Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Android Saya Versi Berapa?

Posted by Bayu Aji On 08.43 0 komentar

Android Saya Versi Berapa?

Mar 30, 2011 by Under Android, Tips & Trik - Leave a Comment  
Android Saya Versi Berapa? Begitulah pertanyaan yang diajukan salah satu pengunjung FastNCheap Blog. Bagi yang baru mengenal Android, pertanyaan ini pasti muncul ketika pertama kali mencoba berinteraksi dengan operating system khusus ponsel yang dikembangkan oleh Google.
Android Saya Versi Berapa? Image
Berikut ini adalah langkah mudah untuk mengetahui berapa versi Android pada Gadget anda:
  • Hidupkan gadget Android.
  • Pilih Setting.
    Android Saya Versi Berapa? Image
  • Lanjutkan dengan memilih About.
    Android Saya Versi Berapa? Image
  • Disitu berisi semua hal tentang ponsel yang anda punya. Mulai dari versi Android, Baseband version, Kernel Version sampi dengan merek dan jenis perangkat Android anda. Sebagai contoh, di bawah ini adalah screen shot dari Dell Streak 7 yang menggunakan Froyo 2.2
    Android Saya Versi Berapa? Image
Sangat mudah bukan? Dengan trik sederhana ini, versi operating system dari perangkat Android bisa anda diketahui dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar