Pemecahan Masalah Masalah Printer Umum
Kenyon
memiliki printer jaringan, baik printer publik (di laboratorium
komputasi publik dan tempat umum lainnya) dan printer departemen. Printer umum tersedia ke anggota Kenyon, sementara printer departemen dibatasi untuk anggota itu departemen atau kelompok. Semua jaringan Windows antrian printer adalah \ \ server printers.kenyon.edu.
Pelaporan masalah pencetakan:
Ketika
masalah pencetakan dilaporkan HelpLine, informasi berikut ini
diperlukan: Nama pemanggil, gedung / lokasi ruang; nama printer,
perangkat lunak (program) yang digunakan untuk mencetak, dan pesan
kesalahan atau gejala dari masalah. Semua
masalah printer jaringan publik memiliki tingkat prioritas darurat,
harus ditangani segera, karena mereka melayani banyak pengguna.
Jenis Masalah Percetakan:
Masalah pencetakan dapat dibagi menjadi tiga tipe dasar:
Peralatan printer dapat menyebabkan masalah. Contoh
masalah peralatan adalah: rol rusak; baki kertas rusak; printer
tampilan menu "pemeliharaan" pesan; suara aneh; kemacetan kertas;
"rendah toner" pesan. Masalah ini ditangani oleh teknisi printer LBIS.
Antrian cetak pada jaringan dapat menyebabkan masalah. Contoh-contoh
masalah antrian cetak adalah: Pesan kesalahan mengatakan antrian adalah
"tidak tersedia" atau "tidak dapat terhubung," printer sibuk atau error
"pesan, menunjukkan pekerjaan cetak terjebak dalam antrian; masalah
menambahkan printer jaringan, printer tidak berkomunikasi dengan
jaringan. Antrian masalah akan ditangani oleh manajer jaringan LBIS.
Perangkat lunak melalui mana pekerjaan cetak sedang dicetak mungkin menyebabkan masalah. Contoh-contoh
masalah perangkat lunak adalah: driver printer korup (perangkat lunak)
harus diinstal ulang, pesan error di aplikasi yang digunakan, menyatakan
bahwa kertas nampan, feed atau ukuran kertas kertas tidak benar;
"kesalahan output perangkat menginisialisasi" pesan, menunjukkan
sementara kesalahan
dalam komunikasi antara perangkat lunak dan jaringan; "tidak cukup
memori" pesan kesalahan, menunjukkan ukuran file (gambar) mungkin
terlalu besar untuk printer. Masalah software yang diselidiki oleh penghubung LBIS akademis atau Administratif.
Dua Jenis Printer: Printer Jaringan dan Terlampir
Ada dua jenis printer di kampus. Printer Terlampir adalah mereka yang langsung terhubung ke satu komputer. Printer jaringan yang tersedia untuk digunakan oleh banyak pengguna bekerja dari komputer yang berbeda pada jaringan. Permintaan pencetakan untuk printer jaringan tertentu akan dikirim ke antrian cetak pada server printers.kenyon.edu \ \.
Jika printer yang terpasang tidak akan dicetak, berikut adalah beberapa hal awal untuk memeriksa:
Periksa untuk melihat bahwa printer dinyalakan.
Pastikan bahwa kabel printer antara printer dan komputer tidak longgar.
Jika
kedua komputer dan printer pada komputer tetapi tidak dapat menemukan
printer: Hidupkan kedua perangkat off dan tunggu 20 detik. Daya printer kembali kekuatan pertama dan kemudian pada komputer.
Jika,
setelah semua hal di atas, komputer masih tidak dapat menemukan
printer, driver mungkin telah menjadi rusak dan perlu diinstal ulang. Panggil dept. penghubung untuk ini.
Jika
komputer dapat menemukan printer tetap saja tidak akan mencetak,
periksa layar antrian cetak lokal dalam perangkat lunak (Word atau WP,
misalnya). Pekerjaan cetak mungkin terjebak dalam antrian cetak lokal dan menghapusnya dari antrian dapat membantu.
Jika printer jaringan tidak akan mencetak: berikut adalah beberapa hal awal untuk memeriksa:
Periksa untuk melihat bahwa printer dinyalakan dan kabel jaringan terhubung dengan benar ke printer dan konektor telepon.
Periksa antrian cetak jaringan untuk melihat apakah ada pekerjaan telah menjadi terjebak. Jelas mereka jika perlu (Petunjuk untuk melakukan ini diberikan dalam bagian berikutnya).
Cobalah mengirimkan pekerjaan cetak tes untuk melihat apakah printer bekerja.
Jika
Anda mendapatkan "printer tidak tersedia" pesan kesalahan ketika
mencoba untuk melihat antrian cetak, printer server mungkin turun.
Jika
antrian cetak tampaknya akan tersedia dan pekerjaan uji menyebabkan
"printer sibuk atau error" pesan, coba ping alamat IP printer untuk
melihat apakah masih berkomunikasi dengan jaringan. Printer mungkin perlu didaur ulang untuk membangun kembali hubungannya.
Catatan: Instruksi lengkap untuk melakukan teknik diagnostik yang disebutkan di atas diberikan dalam sisa bagian dokumen ini.
MEMERIKSA ANTRIAN CETAK
Layar antrian cetak menampilkan berbagai macam informasi tentang pekerjaan cetak yang tercantum dalam antrian cetak. Hal ini dapat menunjukkan apakah antrian bekerja atau tidak (dalam judul bar biru layar). Hal ini dapat melaporkan status dari setiap pekerjaan cetak (spooled, percetakan, menghapus, atau pesan kesalahan). Ini juga daftar pemilik, jumlah halaman, dan ukuran setiap pekerjaan cetak. Bagian
di bawah ini menceritakan bagaimana memeriksa status pekerjaan cetak
dan cara menghapus pekerjaan dari antrian cetak saat pekerjaan cetak (s)
dapat "macet."Periksa status pekerjaan cetak
Jika
printer tertentu yang mengalami masalah, hal pertama yang perlu
diperiksa adalah status pekerjaan cetak, yang mungkin menunjukkan
penyebab masalah. Tuliskan pesan status sehingga untuk melaporkannya secara akurat. Banyak
dari pesan kesalahan cetak antrian di bawah kolom Status dijelaskan
dalam bagian terakhir dari dokumen ini, MASALAH PRINTER UMUM. Carilah pesan kesalahan dalam bagian untuk saran dalam memecahkan masalah.
Untuk memeriksa status pekerjaan cetak:
Klik tombol Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
Cari dan klik dua kali nama printer yang diinginkan yang tercantum di layar Printers.
Layar
antrian cetak akan muncul dengan pekerjaan cetak saat mencetak di
bagian atas daftar dan semua pekerjaan cetak tertunda tercantum di
bawahnya.
Lihatlah pesan status pekerjaan cetak puncak. (Anda mungkin harus menyeret pemisah kolom ke kanan untuk melihat semua itu).
Periksa status printer melalui Web
Kebanyakan
printer melayani halaman web mereka sendiri dan dapat diperiksa
informasi, seperti: status pencetakan, pesan tampilan, penggunaan toner
cartridge, jumlah kertas, ukuran kertas nampan, dan kemampuan printer.
Untuk menemukan informasi ini untuk salah satu printer baru melalui web:
Cari
alamat IP printer atau nama dengan mengikuti petunjuk di bagian MENCARI
PRINTER NAMA DOMAIN / IP ADDRESS DAN MODEL PRINTER. Ketika memeriksa printer tertentu di web, Anda harus memasukkan nama individu dari printer Anda memeriksa. Untuk
menemukan nama-nama individu dari printer laboratorium umum dalam suatu
antrian printer, lihat di Daftar printer Publik untuk komputer Mac: di
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersformacusers
Masukkan
alamat IP printer atau nama dalam kolom alamat pada layar browser web
Anda, seperti dalam: cha2pr1.kenyon.edu atau 138.28.103.13
Sebuah halaman web akan muncul menampilkan informasi status.
Batal atau Purge pekerjaan cetak dalam antrian
Biasanya
pekerjaan cetak atas (sedang dicetak) adalah penyebab menyebabkan
masalah, jadi coba membatalkannya pertama jika berurusan dengan printer
departemen. Namun,
Anda mungkin harus akhirnya menghapus (purge) semua pekerjaan cetak
dalam daftar untuk mendapatkan printer untuk mencetak lagi. Staf
HelpLine harus membersihkan semua antrian cetak publik untuk
membersihkan permintaan cetak lama ditinggalkan yang mungkin masih
menunggu untuk dicetak.
Perintah
Cancel digunakan untuk menghapus pekerjaan pencetakan tunggal,
sementara perintah Purge digunakan untuk menghapus semua pekerjaan dari
antrian. Catatan:
Secara umum sebagian pengguna memiliki izin diatur untuk membatalkan
hanya pekerjaan mereka sendiri cetak dan tidak ada orang lain. Pilihan
Purge tersedia hanya untuk pengguna yang memiliki hak khusus, seperti
staf Helpline, staf LBIS, atau individu tertentu yang mengelola printer
untuk departemen mereka.
Petunjuk untuk membersihkan pekerjaan cetak dari antrian:
Berhenti antrian cetak:
Dalam antrian cetak Layar printer klik di menu bar.
Klik Percetakan Jeda (tanda centang akan muncul sebelum Percetakan Jeda).
Batalkan pekerjaan cetak tunggal (biasanya dokumen cetak atas) dalam antrian:
Sorot pekerjaan cetak atas dalam daftar.
Klik Dokumen, kemudian Cancel (ini membatalkan hanya dokumen yang disorot).
Jika
Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan cetak atas menghilang, Anda
mungkin harus mendaur ulang printer sekali atau dua kali untuk
mengosongkan memori printer sepenuhnya. (Lihat petunjuk di bagian berikutnya RECYCLE PRINTER).
OR:
Bersihkan semua pekerjaan cetak dalam antrian: (butuh hak istimewa khusus)
Klik Printer, lalu Purge Dokumen Cetak.
Seluruh daftar pekerjaan cetak harus menghilang.
Batalkan jeda (restart) antrian cetak:
(Ingatlah untuk Batalkan jeda antrian atau pekerjaan tidak akan mencetak!!)
Klik Printer, lalu Percetakan Jeda (tanda centang sekarang menghilang dari pilihan Jeda Pencetakan)
Keluar dari layar cetak antrian.
Coba cetak untuk kedua kalinya.
Recycle Printer
Jika pekerjaan cetak tidak akan hilang dalam daftar antrian cetak setelah menghapus, cobalah daur ulang printer. Ini harus mengosongkan memori printer dan biasanya akan memungkinkan printer untuk mencetak lagi. Hal ini juga dapat membersihkan setiap pekerjaan cetak tertunda di daftar juga.
Catatan:
Kadang-kadang printer mungkin harus didaur ulang untuk kedua kalinya
sebelum akan mencetak (jika pekerjaan cetak atas dalam antrian tidak
akan hilang dengan daur ulang pertama).
Untuk mendaur ulang printer:
Matikan saklar listrik printer.
Jika
printer Anda memiliki server cetak sedikit putih (Lantronix) kotak
terpasang di bagian belakang, cabut kabel listrik hitam dan kabel
jaringan biru yang terhubung ke kotak itu. Jika tidak ada kotak putih kecil terpasang, hanya akan ada kabel jaringan biru yang harus dicabut.
Tunggu 30 detik dan kemudian pasang kabel jaringan biru (dan kabel listrik hitam, jika ada) kembali ke tempatnya.
Hidupkan printer lagi dan tunggu sekitar 5 menit sebelum mencetak halaman tes untuk itu. Mungkin
diperlukan bahwa jauh sebelum pekerjaan cetak akan melalui kembali
berhasil (Lihat petunjuk di bagian CETAK HALAMAN UJI jarak jauh untuk
Validasi KONEKSI JARINGAN).
Ruang Uji Peralatan Printer (CETAK HALAMAN UJI)
Jika
Anda berada di situs printer, Anda dapat menentukan apakah printer itu
sendiri berfungsi dengan baik dengan mencetak halaman tes menggunakan
pilihan pada menu tampilan printer untuk melakukannya. Petunjuk di bawah ini berlaku untuk HP publik 4050 dan 4100 HP printer. (Model printer lain mungkin memiliki pilihan menu dengan nama yang cukup berbeda).
Tekan tombol Menu pada printer sampai Menu Informasi muncul dalam menu tampilan. (Pada model lama menu ini dapat disebut menu Test).
Tekan tombol Barang pada printer sampai Konfigurasi Print muncul dalam menu tampilan. (Pada model lama item ini dapat disebut Cetak Self-test).
Tekan Pilih untuk mencetak halaman percobaan.
Jika printer tersebut bekerja dengan benar, halaman tes akan dicetak.
Ruang Uji Kotak Print Server
Mungkin
ada server cetak kotak di bagian belakang printer (pada beberapa
printer yang lebih tua) yang dapat menjadi penyebab masalah printer. Ini adalah kotak putih kecil yang menempel ke bagian belakang printer. Ada tombol hijau menyala di atasnya dengan bagian atas berkedip tombol berlampu. Kabel jaringan biru dan kabel listrik hitam yang melekat pada kotak server cetak. Untuk menguji apakah kotak print server berfungsi dengan baik:
Lepaskan saja kabel jaringan biru.
Menggunakan
titik pena atau klip kertas kecil, aduk ke dalam lubang kecil tepat di
bawah tombol lampu hijau untuk mencetak halaman percobaan.
Jika kotak print server bekerja, printer akan mencetak halaman. Jika tidak, ada kerusakan di dalam kotak.
Menguji Koneksi Network Printer Dengan PING
Jika
Anda tidak berhasil mencetak halaman uji ke printer, melakukan ping
printer merupakan cara lain untuk menentukan apakah printer sebenarnya
berkomunikasi dengan jaringan.
Jika koneksi jaringan yang utuh, maka akan "membalas" untuk perintah ping. Anda
harus terlebih dahulu mencari tahu baik nama printer domain (contoh:
cha2pr1.kenyon.edu) atau printer alamat IP (contoh: 138.28.103.13)
sebelum Anda dapat menggunakan ping. Untuk
petunjuk rinci dalam menemukan informasi ini, lihat bagian selanjutnya
disebut MENCARI PRINTER NAMA DOMAIN / IP ADDRESS DAN MODEL PRINTER.
Untuk menguji koneksi jaringan menggunakan ping:
Klik Start, kemudian Programs, kemudian Command Prompt.
Sebuah layar hitam akan muncul dengan H:> P:> atau C:> prompt.
Pada prompt, ketik: ping printer_IP_address (atau printer_domain_name ping).
(Contoh: ping 138.28.103.13 atau cha2pr1.kenyon.edu ping)
Ping mengirim paket tes langsung dari komputer Anda ke kartu jaringan printer. Mereka tidak pergi melalui server printer sama sekali. Jika
printer berkomunikasi dengan baik dengan jaringan, Anda akan
mendapatkan "balasan", dengan pernyataan berikut muncul pada layar Anda:
"Ping jumlah alamat IP ....." "Reply dari nomor alamat IP .....".
Jika
Anda bisa ping printer, tetapi pekerjaan cetak masih tidak akan pergi
melalui antrian cetak, sesuatu yang mungkin salah dengan antrian pada
server printer.
Jika Anda tidak mendapatkan jawaban, printer tidak berkomunikasi dengan jaringan. Hal
ini dapat disebabkan oleh masalah antrian cetak, server masalah cetak
kotak, alamat IP yang hilang atau hilang, atau penyebab lainnya.
Print Test Page jarak jauh untuk Validasi Koneksi Jaringan
Anda
dapat mencoba untuk mencetak halaman uji ke printer masalah terletak di
mana saja di kampus untuk menentukan apakah printer berkomunikasi
dengan jaringan.
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
Pada layar Printer klik dua kali nama printer yang diinginkan untuk menampilkan layar cetak antriannya.
Klik Printer di menu bar. Kemudian klik Properties.
Mengatur
ulang layar Properties dan layar antrian cetak dengan menyeret
masing-masing sehingga keduanya dapat dilihat pada saat yang sama.
Pada layar Properties klik tab General. Klik tombol Print Test Page.
Jika printer berkomunikasi dengan jaringan, Anda akan dapat melihat halaman pengujian yang dicetak pada layar antrian cetak.
Jika halaman pengujian tidak mencetak, mungkin ada masalah dengan definisi printer, kotak print server, atau alamat IP printer.
Cari Printer Domain Name / IP Address dan Printer ModelTemukan nama printer domain atau model printer:
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
Pada layar Printer klik kanan nama printer dalam daftar. Klik Properties.
Pada layar Properties klik tab Ports.
Carilah di bawah Pelabuhan kolom berlabel untuk menemukan nama domain printer. (Anda mungkin harus menyeret pemisah kolom ke kanan untuk membaca seluruh nama). Menuliskannya.
Untuk menemukan model printer, klik tab Umum dan melihat di lapangan Driver. Menuliskannya.
Cari Alamat IP Printer / Printer Nama Domain Dengan NSLookup
Jika
Anda tahu nama printer domain (dengan petunjuk di atas), Anda dapat
menemukan alamat IP printer dengan menggunakan utilitas yang disebut
NSLookup. (Sebaliknya, Anda juga dapat menggunakan NSLookup untuk menemukan nama domain printer jika Anda tahu alamat IP printer). Untuk mengetahui alamat IP printer:
Klik Start, kemudian Programs, kemudian Command Prompt. (H:>, C:> atau P:> prompt akan ditampilkan pada layar hitam).
Pada prompt ketik huruf,: printer_domain_name nslookup. (Contoh: cha1pr1.kenyon.edu nslookup)
Berikut ini akan muncul di layar:
Nama: (printer nama domain akan ditampilkan)
Alamat: (alamat IP akan ditampilkan)
Mencetak ke Printer Publik Dari Komputer Windows
Printer publik ditemukan di laboratorium komputasi publik serta beberapa daerah umum lainnya. Pengguna dengan komputer Windows dapat mengaturnya untuk mencetak ke salah satu printer publik dari kantor atau kamar asrama. Daftar printer publik untuk pengguna Windows dapat ditemukan di link di bawah ini. Juga di bawah ini adalah petunjuk untuk membuat komputer Windows untuk mencetak ke printer yang umum.
Daftar printer publik untuk komputer Windows:
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersforwindowsusers
Setup printer instruksi untuk Windows komputer: http://lbis.kenyon.edu/helpline/printing/xp
Mencetak ke Komputer Publik dari Mac
Pengguna Mac dapat melihat (melalui Chooser) hanya mereka printer terletak di subnet khusus mereka. Mereka harus secara manual menambahkan printer yang tidak. Untuk
menambahkan remote printer (bukan pada subnet), printer harus
dikonfigurasi sebagai sebuah printer LPR (mencetak langsung ke printer
daripada pergi melalui antrian cetak). Situs printer nama dan informasi model printer yang diperlukan untuk membuat sebuah Mac untuk mencetak ke printer yang umum.
Printer publik ditemukan di laboratorium komputasi publik serta beberapa daerah umum lainnya. Pengguna dengan komputer Mac dapat mengaturnya untuk mencetak ke salah satu printer publik dari kantor atau kamar asrama. Sebuah daftar printer publik untuk pengguna Mac dapat ditemukan di link di bawah ini. Juga di bawah ini adalah petunjuk untuk membuat Mac untuk mencetak ke printer yang umum.
Daftar printer Publik untuk komputer Mac:
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersformacusers
LPR instruksi pengaturan Printer untuk Mac OS X komputer: http://lbis.kenyon.edu/helpline/printing/mac
Ganti Toner Cartridge
Bila menu tampilan printer menyatakan "toner rendah," mungkin sudah saatnya untuk mengganti kartrid toner. Namun,
selalu mencoba untuk mendapatkan hidup sedikit lebih dari cartridge
dengan gemetar atau goyang lembut dari sisi ke sisi dan meletakkan
kembali ke dalam printer. Periksa untuk melihat apakah "rendah toner" pesan menghilang. Jika tidak, lalu ganti cartridge dengan yang baru sebagai berikut:
Buka pintu di atas printer dan cabut cartridge lama ke arah Anda untuk melepaskannya.
Keluarkan
kartrid baru dari karton dan batu dengan lembut bolak-balik untuk
memastikan toner belum diselesaikan jika disimpan secara tidak benar.
Tarik strip plastik dari cartridge (lihat tab di sisi toner).
Pasang kembali cartridge pada printer pada sudut yang sama di mana Anda menarik yang lama keluar.
Tutup pintu atas printer.
Cetak halaman uji dari tampilan printer (Lihat instruksi Uji Ruang Peralatan Printer.
Umum Percetakan Masalah
Cetak status pekerjaan mengatakan: "Printer kesalahan sibuk ... atau printer."
Kode
cetak tertentu di file yang sedang mencetak dapat membingungkan
printer, menyebabkan pekerjaan untuk terjebak dalam antrian cetak.
Menghapus pekerjaan cetak atas atau membersihkan antrian cetak jika printer tetap tidak akan restart. Jika pekerjaan cetak masih tetap dalam antrian, mendaur ulang printer hingga dua kali untuk menghapus pekerjaan.
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
Cetak status pekerjaan mengatakan: "memori tidak cukup."
Menunjukkan
bahwa pekerjaan cetak mungkin memiliki file gambar di dalamnya yang
terlalu besar untuk memori printer untuk menangani. Mereka
mungkin harus diubah ke format gambar yang berbeda untuk mengakomodasi
batas-batas printer, atau mungkin dicetak ke printer dengan lebih banyak
memori. (File dalam format tiff yang sangat besar dan dapat dikonversi ke format jpg).
Menghapus pekerjaan cetak atau membersihkan antrian cetak. Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali untuk menghapus pekerjaan.
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
Cetak status pekerjaan mengatakan: "hemat daya."
Menunjukkan bahwa printer perlu memiliki tombol Go yang ditekan untuk bangun itu. Ini harus mencetak segera setelah.
Pekerjaan cetak saat ini (di atas daftar kerja) tidak akan hilang setelah menghapusnya. Cetak status pekerjaan terus menjadi: "Menghapus ... mencetak"
Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali.
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
Pekerjaan cetak yang tertunda tidak akan hilang setelah menghapusnya. Cetak status pekerjaan terus menjadi: "Menghapus ... spooling"
Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali.
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "berhenti."
Batalkan jeda printer (lihat petunjuk di atas di bagian PEMERIKSAAN ANTRIAN CETAK.
Cetak halaman pengujian ke printer.
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "macet atau dihentikan."
Ini mungkin berarti bahwa printer itu sendiri telah menetapkan "offline."
Mengarahkan penelepon untuk memeriksa menu tampilan printer untuk melihat apakah ia mengatakan "offline."
Menekan tombol Go bisa menempatkannya "online" lagi sehingga ia mengatakan "Siap."
Printer sekarang harus mulai mencetak lagi.
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "tidak tersedia" atau "tidak dapat terhubung."
Ini berarti bahwa antrian cetak tidak bekerja.
Periksa antrian cetak lainnya publik untuk melihat apakah mereka menampilkan pesan yang sama. Jika lebih dari satu antrian cetak tidak tersedia, maka server cetak Printer mungkin turun.
Kesalahan dalam perangkat lunak: "Error menginisialisasi perangkat output."
Bila
mencetak dalam program seperti WordPerfect, Word, Excel, dll, pengguna
sesekali mungkin melihat pesan kesalahan ini muncul di layar ketika
mencoba untuk mencetak file. Hal ini sering disebabkan oleh "kesalahan" jaringan sementara dalam pengolahan pekerjaan cetak. Ada dua pilihan di bawah ini yang akan sering membersihkan ini masalah pencetakan.
Simpan file Anda dan keluar dari program, log off jaringan, kemudian login, masuk ke program dan coba cetak kembali.
Jika ini tidak berhasil, menutup dan matikan komputer, tunggu 20 detik dan kekuasaan kembali. Login ke jaringan, masuk ke program lagi dan mencoba mencetak.
Jika kesalahan masih tidak jelas, tunggu setidaknya 15-20 menit dan kemudian mencoba mencetak lagi.
Printer
tampilan menu mengatakan "Siap" tapi tidak mau mencetak, tidak ada
pekerjaan cetak muncul di layar antrian cetak, meskipun pekerjaan cetak
dikirim ke sana.
Recycle printer hingga dua kali. Tunggu 5 menit dan kemudian mencoba untuk mencetak halaman uji. Jika tidak mencetak, lakukan hal berikut:
Uji perangkat lunak printer: Cobalah untuk mencetak ke printer yang di dekatnya. Jika
Anda dapat mencetak berhasil untuk itu, mungkin menunjukkan driver
printer korup untuk printer masalah yang harus dihapus dan diciptakan
kembali sebagai berikut:
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers dan pilih printer.
Hapus definisi printer.
Kembali
membuat definisi baru untuk printer dengan mengikuti petunjuk di
Percetakan bagian dari Komputer Windows untuk Printer Publik.
Cetak halaman uji ke printer menggunakan definisi printer baru.
Jika Anda tidak dapat mencetak ke printer di dekatnya, menguji koneksi jaringan dengan mencoba untuk melakukan ping printer. (Anda
mungkin perlu mencari nama domain printer yang benar atau alamat IP
sebelum Anda dapat melakukannya. Lihat instruksi di atas).
Jika ping tidak berhasil, printer tidak berkomunikasi dengan jaringan.
Printer
menu tampilan sebentar-sebentar mengatakan "menerima data" atau
"pekerjaan pengolahan," tapi pekerjaan cetak telah berhenti mencetak.
Pesan ini akan sering muncul jika printer mencetak sebuah grafik wil file besar PDF dan gambar di dalamnya. Dibutuhkan waktu printer untuk "mencerna" isi, jadi bersabarlah! Secara berkala akan berhenti, kemudian cetak, kemudian berhenti lagi seperti mengirim halaman dari file PDF ke printer.
Jika
warung printer untuk waktu yang sangat panjang, menekan tombol Go
kadang-kadang akan membantu untuk memulai pencetakan printer.
Printer
menu tampilan menunjukkan pesan kesalahan dengan angka (contoh:
kesalahan 41,3) atau pesan bahwa printer perlu perawatan.
Salah satu pesan memerlukan kunjungan ke lokasi printer LBIS teknisi.
Printer tampilan menu mengatakan ada kertas macet.
Catatan:
Kadang-kadang menu tampilan printer akan berkata "kertas macet" tapi
itu sebenarnya menunjukkan bahwa baki kertas kosong.
Membuka
depan dan belakang "pintu" printer atau menghapus baki kertas atau
toner cartridge biasanya akan memungkinkan akses ke kertas yang macet
sehingga bisa dilepaskan.
Kertas harus dihapus perlahan dan lembut sehingga tidak robek.
Kertas
yang terlalu sulit untuk menghapus harus dibiarkan "apa adanya" dan
dilaporkan kepada HelpLine, yang akan mengirimkan teknisi printer LBIS.
Matikan printer sampai dapat dilayani dan menempatkan Dari Orde tanda di atasnya.
Printer tampilan menu mengatakan "baki kertas kosong" atau "toner rendah."
Jika
printer publik, salah satu staf Helpline dapat dikirim untuk mengisi
kertas atau toner jika tidak tersedia di lokasi laboratorium.
Jika printer departemen, asisten administrasi yang mengelola printer harus dihubungi.
Berita23 Mei 2012LBIS / Toko Buku diskusi kelompok: membaca musim panas21 Mei 2012Perhatikan tentang Jam Musim Panas untuk Koleksi Khusus dan ArsipApr 23, 2012LBIS / Toko Buku Pembahasan: Rasa Ending sebuah oleh Julian Barnes6 April 2012Perpustakaan Nasional MinggulebihSindikasikan konten
HelpLine Obrolan Obrolan Pustakawan
0 komentar:
Posting Komentar