Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Bit Torrent merusak hard disk! 6 langkah untuk menghindarinya.

Posted by Bayu Aji On 00.22 0 komentar

Bit Torrent merusak hard disk! 6 langkah untuk menghindarinya.

Tidak ada Komentar

Jika Anda salah satu dari mereka yang menggunakan leechers Download Torrents Bit sehari-hari untuk seri, film, game, software atau apa pun, Anda mungkin telah mendengar orang mengatakan menggunakan Bit Torrent mungkin menyakiti hard disk atau merusak perusahaan Anda. Jadi, apakah nyata? Yang benar adalah, tentu saja itu akan menyakiti entah bagaimana.
Meskipun download BT populer di Internet, dan ada juga banyak sumber daya, tampaknya semakin banyak orang berpikir download BT bisa melukai hard drive banyak. Harapan hidup keras akan menyebabkan penghentian awal disk drive, dan beberapa orang telah diklaim memiliki pengalaman yang sama. Mari kita tidak membicarakan tentang apakah sakit hard disk, tapi bagaimana melindungi hard disk kita. Berikut adalah beberapa tips bagi pengguna bit torrent berat:

1. Gunakan partisi disk / drive khusus
Jika Anda memiliki hard disk atau partisi tambahan, seperti yang tersisa dari upgrade, mencurahkan sebagai penyimpanan dokumen BT download. Jadi, jika Bit Torrent adalah makan sumber daya hard disk, itu hanya akan menjadi partisi dipisahkan tidak terpakai.

2. Cobalah untuk menghindari file download untuk terlalu lama
Download BT gila sering mengendarai malam hari stasiun dan itu sebenarnya download. Situasi ini telah menyebabkan suhu hard disk terlalu tinggi, penuaan dipercepat dan kelelahan. Sekarang 7200 berkecepatan tinggi hard disk untuk panas yang besar. Chassis dengan kondisi panas tidak baik, maka nasib buruk. Jadi saya biasanya tidak melebihi 12 jam untuk setiap download bt. Anda juga dapat mempertimbangkan menambahkan kipas yang lebih baik aa untuk hard disk anda untuk menghindari kipas angin.

3. Miminise jumlah jendela yang dibuka
Banyak orang suka melakukan tugas lain sementara membiarkan file torrent download bit. Ini bisa menjadi berbahaya dan menyebabkan sumber daya hard disk lebih. Jika bandwidth adalah tetap, mandat lebih terbuka beberapa akan membawa setiap tugas yang diberikan pada pengurangan bandwidth rata-rata, sehingga kecepatan tidak akan pergi lebih cepat bagaimanapun.
4. Optimal alokasi hardware
Di sisi perangkat keras, saya percaya bahwa memori meningkat mungkin ide yang baik untuk pendekatan. BT baru-baru ini dilakukan di waktu download, mesin saya hanya 128MB RAM, lampu Download disk proses berkedip keras tanpa henti. Setelah saya menambahkan RAM 512MB, saya tidak melihat lampu indikator harddisk berkedip sering.
Di sisi perangkat lunak, perlu ke papan utama pada hard disk pengemudi diinstal. Penulis mesin menginstal versi terbaru dari IAA, adalah seringnya penggunaan suara hard disk jelas tidak signifikan.
5. Cache yang lebih besar Ruang
Default Windows adalah hanya 512 KB Cache cukup jelas, dan jika lebih dari 256MB di memori. Cache membuka hard disk yang lebih besar harus dapat mengurangi buta huruf dan meningkatkan kinerja. 8MB ~ 16MB umum dalam efek terbaik, saya mengatur 32MB. Gunakan "regedit" menemukan [HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrentCont rolSet \ Control \ SessionManager \ MemoryMana jemen \ IoPageLockLimit] pasangan. Jika Anda tidak dapat menemukan IoPageLockLimit, perlu untuk membangun atau ketik Dword. Menurut memori Anda memodifikasi nilai heksadesimal nya: 8000 sampai 32MB, 4000 untuk 16MB. nilai-nilai lain sebagainya nilai yang Anda ingin mengatur jumlah KB dari cache ke nilai heksadesimal. Tentu saja, jangan lupa untuk restart komputer Anda.
6. Turunkan prioritas untuk BT
Sebagai BT menempati lebih banyak sumber daya, penggunaan sistem mungkin memiliki sifat tertentu. Tugas manajemen dapat digunakan untuk BT untuk mengurangi prioritas, kemudian bahkan jika ingin menempati sumber daya atau memiliki aplikasi lain memiliki dampak yang signifikan. Seleksi label proses, klik kanan pada proses perangkat lunak BT, mengatur prioritas menu memilih standar rendah atau di bawah.
Hal ini menunjukkan bahwa karena ulangi BT dari hard drive membaca dan menulis tindakan akan memiliki suhu tinggi, sehingga kenaikan suhu harddisk, secara langsung mempengaruhi kehidupan di hard drive. Ketika semakin besar jumlah orang yang men-download saat yang sama untuk membaca hard disk juga lebih besar, hard disk gerakan literasi duplikasi, konsumsi percepatan. Download saat yang sama karena terlalu banyak hal dan penyajian setiap sektor kebingungan, untuk membaca dan menulis data di Sektor berbeda Mendapat untuk meningkatkan jumlah membaca dan menulis, mempercepat konsumsi hard disk.
Anda tidak bisa mengatakan bahwa tuduhan itu salah, tetapi tidak ada operasi apapun tidak menyakiti hard drive? Bahkan, salah satu operasi hard disk akan dibuang, kecuali jika Anda tidak memiliki untuk menutup it up hard disk. Jika tidak, akan selalu ada sulit untuk kelelahan, sehingga Anda dapat mengatakan BT dapat memperburuk tenaga tersebut. Namun, apakah tuduhan tersebut dapat dibuktikan?
Bahkan, suhu tinggi hard drive karena disk berkecepatan tinggi berputar, dengan gesekan dari udara, panas gerakan literasi sebenarnya sangat kecil. Bahkan tanpa menggunakan BT, sebagai musik jangka panjang komputer drive,, bermain game 3D, hard disk yang sama akan menyebabkan suhu yang tinggi. Dan kecepatan hard disk lebih cepat, suhu tinggi, yang merupakan operasi dari perangkat keras itu sendiri, tidak ada hubungannya dengan perangkat lunak. Oleh karena itu, daripada BT bukan untuk melindungi hard disk, lebih baik untuk meningkatkan Chassis negara ventilasi juga lebih praktis.
Adapun duplikasi membaca masalah memang ada. Beberapa orang menggambarkan rasanya sepihak pertandingan pembakaran BT membuka dua bungkus, dengan tiga pembakaran, banyak membaca dan menulis akan sangat mempercepat tindakan terhadap konsumsi hard drive, membakar kehidupan yang keras. Meskipun pandangan ini dibenarkan, tapi akan terlalu berlebihan. Bahkan, mengakibatkan peningkatan jumlah melek huruf yang berulang tidak hanya BT, kebiasaan buruk konsumsi hard drive tidak akan kurang dari BT. BT prosedur melalui buffer menulis meningkat, yang dapat sangat mengurangi jumlah melek BT, mengurangi konsumsi disk. Dan penggunaan yang benar dari hard disk kebiasaan buruk dapat sulit untuk meningkatkan harapan hidup. Oleh karena itu, jika benar diatur, BT duplikasi menulis dan membaca dan tidak signifikan menguras kehidupan yang keras.
Blok Sektor situasi serupa. Diakui, BT akan men-download banyak blok, tetapi setiap operasi dari sebuah komputer untuk beberapa waktu, akan menjadi blok besar. Blokir itu sendiri adalah sebagian dari catatan tidak akan menyebabkan dampak pada hard disk Anda. Blok lebih lanjut akan menyebabkan kerusakan pada hard drive, setiap kali prosedur tertentu atau file, untuk terus mencari sebuah blok yang berbeda untuk pelaksanaan, memperlambat kecepatan operasi, juga akan meningkatkan beban kerja CPU dan kepala, konsumsi hidup tidak langsung keras . Namun, situasi ini melalui cara reorganisasi biasa keras untuk perbaikan, itu adalah kehidupan yang keras tergantung pada kebiasaan tidak satu, dua perangkat lunak akan terpengaruh.

0 komentar:

Posting Komentar