Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Kesalahan Hard Drive

Posted by Bayu Aji On 00.13 0 komentar

hdd.jpg
hard disk dan Kode Kesalahan Drive Error Debugging Keras
Ketika Anda mengalami Non-System Disk Error karena disk drive yang buruk atau rusak, seringkali karena Sistem Basic Input / Output (BIOS) tidak dapat menemukan boot sektor hard disk dan master boot record pada drive Anda.
Jika Anda mengalami jenis kegagalan disk kesalahan, Anda harus sangat berhati-hati tentang bagaimana Anda bereaksi karena Anda secara permanen bisa kehilangan data penting. Setelah menentukan bahwa masalah adalah hasil dari sebuah disk drive, segera hubungi SalvageData data-recovery spesialis. Anda tidak harus mencoba untuk memperbaiki masalah sendiri dengan menggunakan off-rak-produk, utilitas, atau dengan membuka drive di luar perlindungan lingkungan kelas 100 kamar yang bersih. Dengan demikian, Anda dapat merusak drive, yang dapat menyebabkan Anda secara permanen merusak data pada drive.
Salah satu alasan Anda menerima pesan kesalahan adalah bahwa BIOS tidak dapat menemukan drive, atau salah satu drive tidak ditentukan dalam setup CMOS. Pastikan bahwa semua drive boot floppy telah dihapus dari sistem Anda karena ini bisa menjadi penyebab untuk pesan kesalahan.
Karena 95 persen pengguna komputer beroperasi di ranah arsitektur PC, ada kesamaan pesan kesalahan. Selain dari variasi beberapa kata, pesan berarti hal yang sama. Oleh karena itu, asumsi yang baik bahwa masalah Anda terkait dengan kegagalan hard disk.
Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa contoh umum digunakan pesan kesalahan Hard Drive IDE. Mereka semua adalah peringatan dari sebuah hard drive gagal atau gagal. Bila Anda mengalami salah satu dari mereka, ada kesempatan yang sangat baik anda butuh jasa kami! Panggilan profesional SalvageData untuk konsultasi gratis.
I / O Kesalahan I / O Kesalahan
1700 Disk Read Error 1731 Kontroler kesalahan
1701 Kesalahan disk POST Tetap umum 1732 Kontroler kesalahan
1702 Drive / kontroler wkt kesalahan 1733 BIOS kembali terdefinisi kesalahan
1703 Mendorong mencari kesalahan 1735 Bad perintah kesalahan
1704 Kontroler gagal 1736 Data yang dikoreksi kesalahan
1705 Sektor drive tidak ditemukan kesalahan 1737 Bad track kesalahan
1706 Menulis kesalahan kesalahan 1738 Bad sektor kesalahan
1707 Mendorong jalur O error 1739 Bad inisialisasi kesalahan
1708 Kepala kesalahan pilih 1740 Bad rasa kesalahan
1709 Koreksi Kesalahan Code (ECC) kesalahan 1750 Mendorong memverifikasi kegagalan
1710 Sektor penyangga overrun 1751 Mendorong membaca kegagalan
1711 Bad tanda alamat 1752 Mendorong menulis kegagalan
1712 Internal kontroler diagnosa kegagalan 1753 Mendorong kegagalan uji acak membaca
1713 Data yang membandingkan kesalahan 1754 Mendorong mencari kegagalan tes
1714 Drive tidak siap 1755 Controller kegagalan
1715 Melacak kegagalan indikator O 1756 Kontroler Koreksi Kesalahan Code (ECC) uji kegagalan
1716 Diagnostik silinder kesalahan 1757 Kepala kontroler pilih kegagalan
1717 Permukaan kesalahan membaca 1780 Carilah kegagalan; drive 0
1718 Hard drive jenis kesalahan 1781 Carilah kegagalan; drive 1
1720 Bad diagnostik silinder 1782 Tes Kontroler kegagalan
1726 Data yang membandingkan kesalahan 1790 Diagnostik kesalahan membaca silinder; drive 0
1730 Kontroler kesalahan 1791 Diagnostik kesalahan membaca silinder; drive 1
Sebagian besar kesalahan disk yang tercantum di atas dibaca menunjukkan bahwa Anda perlu profesional data pemulihan bantuan. Segera hentikan apa yang Anda lakukan dan hubungi SalvageData.

Berikut ini beberapa informasi latar belakang yang menjelaskan apa yang menyebabkan kesalahan seperti:

Ketika sistem anda dinyalakan, komputer BIOS melakukan power-on self test (POST). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semuanya bekerja dengan benar pada PC Anda. Ketika BIOS boot sistem anda ke titik yang memperoleh akses ke subsistem video, ini akan menampilkan informasi tentang PC selama proses booting. Ia menggunakan sistem video untuk berkomunikasi pesan kesalahan seperti yang di atas.

Bagian tertentu dari sistem anda dapat memulai pesan kesalahan, tergantung pada sejauh mana proses boot telah berkembang. Pesan kesalahan Kebanyakan berasal dari sistem BIOS karena bertanggung jawab untuk sebagian besar fungsi untuk booting up. Namun, kesalahan fisik lainnya dapat disampaikan ke OS. Pesan-pesan kesalahan biasanya berhubungan dengan OS Anda.
PERINGATAN / PERHATIKAN:
Anda tidak harus membuka penutup dari sebuah hard disk gagal keras dalam upaya untuk menyelamatkan atau memulihkan data. Keras disk drive saat ini toleransi sangat ketat dan bahan yang digunakan dalam begitu berteknologi maju yang bahkan setitik terkecil dari debu, kotoran atau uap gas bahkan dapat mengganggu keseimbangan ekosistem drive. Setiap gangguan tersebut tidak hanya menghancurkan drive tetapi semua data yang ada di atasnya.
Data ditulis pada drive oleh satu atau lebih membaca / menulis kepala yang dirancang untuk memanipulasi partikel magnetik pada permukaan disk. Ini membaca / menulis aktivitas yang terjadi dengan membaca / menulis kepala harfiah terbang satu-dua-ribu lebar rambut manusia di atas piring-piring dengan kecepatan di mana saja dari 4.000 menjadi 15.000 RPM. Data menyelamatkan kami dan proses pemulihan dilakukan di lingkungan kelas dunia 100 Cleanroom oleh sekelompok kelas dunia dari mekanik dan listrik insinyur hard drive menggunakan alat hati-hati diteliti dan bahan untuk aman pulih dan memastikan kemungkinan terbesar kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar