Pages

Kamis, 31 Mei 2012

PEMECAHAN MASALAH PADA PRINTER UMUM

Posted by Bayu Aji On 00.09 0 komentar

Pemecahan Masalah Masalah Printer Umum
Kenyon memiliki printer jaringan, baik printer publik (di laboratorium komputasi publik dan tempat umum lainnya) dan printer departemen. Printer umum tersedia ke anggota Kenyon, sementara printer departemen dibatasi untuk anggota itu departemen atau kelompok. Semua jaringan Windows antrian printer adalah \ \ server printers.kenyon.edu.

 
Pelaporan masalah pencetakan:
Ketika masalah pencetakan dilaporkan HelpLine, informasi berikut ini diperlukan: Nama pemanggil, gedung / lokasi ruang; nama printer, perangkat lunak (program) yang digunakan untuk mencetak, dan pesan kesalahan atau gejala dari masalah. Semua masalah printer jaringan publik memiliki tingkat prioritas darurat, harus ditangani segera, karena mereka melayani banyak pengguna.

Jenis Masalah Percetakan:
Masalah pencetakan dapat dibagi menjadi tiga tipe dasar:

    
Peralatan printer dapat menyebabkan masalah. Contoh masalah peralatan adalah: rol rusak; baki kertas rusak; printer tampilan menu "pemeliharaan" pesan; suara aneh; kemacetan kertas; "rendah toner" pesan. Masalah ini ditangani oleh teknisi printer LBIS.
    
Antrian cetak pada jaringan dapat menyebabkan masalah. Contoh-contoh masalah antrian cetak adalah: Pesan kesalahan mengatakan antrian adalah "tidak tersedia" atau "tidak dapat terhubung," printer sibuk atau error "pesan, menunjukkan pekerjaan cetak terjebak dalam antrian; masalah menambahkan printer jaringan, printer tidak berkomunikasi dengan jaringan. Antrian masalah akan ditangani oleh manajer jaringan LBIS.
    
Perangkat lunak melalui mana pekerjaan cetak sedang dicetak mungkin menyebabkan masalah. Contoh-contoh masalah perangkat lunak adalah: driver printer korup (perangkat lunak) harus diinstal ulang, pesan error di aplikasi yang digunakan, menyatakan bahwa kertas nampan, feed atau ukuran kertas kertas tidak benar; "kesalahan output perangkat menginisialisasi" pesan, menunjukkan sementara kesalahan dalam komunikasi antara perangkat lunak dan jaringan; "tidak cukup memori" pesan kesalahan, menunjukkan ukuran file (gambar) mungkin terlalu besar untuk printer. Masalah software yang diselidiki oleh penghubung LBIS akademis atau Administratif.
Dua Jenis Printer: Printer Jaringan dan Terlampir
Ada dua jenis printer di kampus. Printer Terlampir adalah mereka yang langsung terhubung ke satu komputer. Printer jaringan yang tersedia untuk digunakan oleh banyak pengguna bekerja dari komputer yang berbeda pada jaringan. Permintaan pencetakan untuk printer jaringan tertentu akan dikirim ke antrian cetak pada server printers.kenyon.edu \ \.
Jika printer yang terpasang tidak akan dicetak, berikut adalah beberapa hal awal untuk memeriksa:

    
Periksa untuk melihat bahwa printer dinyalakan.
    
Pastikan bahwa kabel printer antara printer dan komputer tidak longgar.
    
Jika kedua komputer dan printer pada komputer tetapi tidak dapat menemukan printer: Hidupkan kedua perangkat off dan tunggu 20 detik. Daya printer kembali kekuatan pertama dan kemudian pada komputer.
    
Jika, setelah semua hal di atas, komputer masih tidak dapat menemukan printer, driver mungkin telah menjadi rusak dan perlu diinstal ulang. Panggil dept. penghubung untuk ini.
    
Jika komputer dapat menemukan printer tetap saja tidak akan mencetak, periksa layar antrian cetak lokal dalam perangkat lunak (Word atau WP, misalnya). Pekerjaan cetak mungkin terjebak dalam antrian cetak lokal dan menghapusnya dari antrian dapat membantu.
Jika printer jaringan tidak akan mencetak: berikut adalah beberapa hal awal untuk memeriksa:

    
Periksa untuk melihat bahwa printer dinyalakan dan kabel jaringan terhubung dengan benar ke printer dan konektor telepon.
    
Periksa antrian cetak jaringan untuk melihat apakah ada pekerjaan telah menjadi terjebak. Jelas mereka jika perlu (Petunjuk untuk melakukan ini diberikan dalam bagian berikutnya).
    
Cobalah mengirimkan pekerjaan cetak tes untuk melihat apakah printer bekerja.
    
Jika Anda mendapatkan "printer tidak tersedia" pesan kesalahan ketika mencoba untuk melihat antrian cetak, printer server mungkin turun.
    
Jika antrian cetak tampaknya akan tersedia dan pekerjaan uji menyebabkan "printer sibuk atau error" pesan, coba ping alamat IP printer untuk melihat apakah masih berkomunikasi dengan jaringan. Printer mungkin perlu didaur ulang untuk membangun kembali hubungannya.
    
Catatan: Instruksi lengkap untuk melakukan teknik diagnostik yang disebutkan di atas diberikan dalam sisa bagian dokumen ini.
MEMERIKSA ANTRIAN CETAK
Layar antrian cetak menampilkan berbagai macam informasi tentang pekerjaan cetak yang tercantum dalam antrian cetak. Hal ini dapat menunjukkan apakah antrian bekerja atau tidak (dalam judul bar biru layar). Hal ini dapat melaporkan status dari setiap pekerjaan cetak (spooled, percetakan, menghapus, atau pesan kesalahan). Ini juga daftar pemilik, jumlah halaman, dan ukuran setiap pekerjaan cetak. Bagian di bawah ini menceritakan bagaimana memeriksa status pekerjaan cetak dan cara menghapus pekerjaan dari antrian cetak saat pekerjaan cetak (s) dapat "macet."Periksa status pekerjaan cetak
Jika printer tertentu yang mengalami masalah, hal pertama yang perlu diperiksa adalah status pekerjaan cetak, yang mungkin menunjukkan penyebab masalah. Tuliskan pesan status sehingga untuk melaporkannya secara akurat. Banyak dari pesan kesalahan cetak antrian di bawah kolom Status dijelaskan dalam bagian terakhir dari dokumen ini, MASALAH PRINTER UMUM. Carilah pesan kesalahan dalam bagian untuk saran dalam memecahkan masalah.
Untuk memeriksa status pekerjaan cetak:

    
Klik tombol Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
    
Cari dan klik dua kali nama printer yang diinginkan yang tercantum di layar Printers.
    
Layar antrian cetak akan muncul dengan pekerjaan cetak saat mencetak di bagian atas daftar dan semua pekerjaan cetak tertunda tercantum di bawahnya.
    
Lihatlah pesan status pekerjaan cetak puncak. (Anda mungkin harus menyeret pemisah kolom ke kanan untuk melihat semua itu).
Periksa status printer melalui Web
Kebanyakan printer melayani halaman web mereka sendiri dan dapat diperiksa informasi, seperti: status pencetakan, pesan tampilan, penggunaan toner cartridge, jumlah kertas, ukuran kertas nampan, dan kemampuan printer.
Untuk menemukan informasi ini untuk salah satu printer baru melalui web:

    
Cari alamat IP printer atau nama dengan mengikuti petunjuk di bagian MENCARI PRINTER NAMA DOMAIN / IP ADDRESS DAN MODEL PRINTER. Ketika memeriksa printer tertentu di web, Anda harus memasukkan nama individu dari printer Anda memeriksa. Untuk menemukan nama-nama individu dari printer laboratorium umum dalam suatu antrian printer, lihat di Daftar printer Publik untuk komputer Mac: di
    
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersformacusers
    
Masukkan alamat IP printer atau nama dalam kolom alamat pada layar browser web Anda, seperti dalam: cha2pr1.kenyon.edu atau 138.28.103.13
    
Sebuah halaman web akan muncul menampilkan informasi status.
Batal atau Purge pekerjaan cetak dalam antrian
Biasanya pekerjaan cetak atas (sedang dicetak) adalah penyebab menyebabkan masalah, jadi coba membatalkannya pertama jika berurusan dengan printer departemen. Namun, Anda mungkin harus akhirnya menghapus (purge) semua pekerjaan cetak dalam daftar untuk mendapatkan printer untuk mencetak lagi. Staf HelpLine harus membersihkan semua antrian cetak publik untuk membersihkan permintaan cetak lama ditinggalkan yang mungkin masih menunggu untuk dicetak.
Perintah Cancel digunakan untuk menghapus pekerjaan pencetakan tunggal, sementara perintah Purge digunakan untuk menghapus semua pekerjaan dari antrian. Catatan: Secara umum sebagian pengguna memiliki izin diatur untuk membatalkan hanya pekerjaan mereka sendiri cetak dan tidak ada orang lain. Pilihan Purge tersedia hanya untuk pengguna yang memiliki hak khusus, seperti staf Helpline, staf LBIS, atau individu tertentu yang mengelola printer untuk departemen mereka.
Petunjuk untuk membersihkan pekerjaan cetak dari antrian:

    
Berhenti antrian cetak:
        
Dalam antrian cetak Layar printer klik di menu bar.
        
Klik Percetakan Jeda (tanda centang akan muncul sebelum Percetakan Jeda).

    
    
Batalkan pekerjaan cetak tunggal (biasanya dokumen cetak atas) dalam antrian:
        
Sorot pekerjaan cetak atas dalam daftar.
        
Klik Dokumen, kemudian Cancel (ini membatalkan hanya dokumen yang disorot).
        
Jika Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan cetak atas menghilang, Anda mungkin harus mendaur ulang printer sekali atau dua kali untuk mengosongkan memori printer sepenuhnya. (Lihat petunjuk di bagian berikutnya RECYCLE PRINTER).

    
    
OR:
    
Bersihkan semua pekerjaan cetak dalam antrian: (butuh hak istimewa khusus)
        
Klik Printer, lalu Purge Dokumen Cetak.
        
Seluruh daftar pekerjaan cetak harus menghilang.

    
    
Batalkan jeda (restart) antrian cetak:
        
(Ingatlah untuk Batalkan jeda antrian atau pekerjaan tidak akan mencetak!!)
        
Klik Printer, lalu Percetakan Jeda (tanda centang sekarang menghilang dari pilihan Jeda Pencetakan)
        
Keluar dari layar cetak antrian.

    
    
Coba cetak untuk kedua kalinya.
Recycle Printer
Jika pekerjaan cetak tidak akan hilang dalam daftar antrian cetak setelah menghapus, cobalah daur ulang printer. Ini harus mengosongkan memori printer dan biasanya akan memungkinkan printer untuk mencetak lagi. Hal ini juga dapat membersihkan setiap pekerjaan cetak tertunda di daftar juga.
Catatan: Kadang-kadang printer mungkin harus didaur ulang untuk kedua kalinya sebelum akan mencetak (jika pekerjaan cetak atas dalam antrian tidak akan hilang dengan daur ulang pertama).
Untuk mendaur ulang printer:

    
Matikan saklar listrik printer.
    
Jika printer Anda memiliki server cetak sedikit putih (Lantronix) kotak terpasang di bagian belakang, cabut kabel listrik hitam dan kabel jaringan biru yang terhubung ke kotak itu. Jika tidak ada kotak putih kecil terpasang, hanya akan ada kabel jaringan biru yang harus dicabut.
    
Tunggu 30 detik dan kemudian pasang kabel jaringan biru (dan kabel listrik hitam, jika ada) kembali ke tempatnya.
    
Hidupkan printer lagi dan tunggu sekitar 5 menit sebelum mencetak halaman tes untuk itu. Mungkin diperlukan bahwa jauh sebelum pekerjaan cetak akan melalui kembali berhasil (Lihat petunjuk di bagian CETAK HALAMAN UJI jarak jauh untuk Validasi KONEKSI JARINGAN).
Ruang Uji Peralatan Printer (CETAK HALAMAN UJI)
Jika Anda berada di situs printer, Anda dapat menentukan apakah printer itu sendiri berfungsi dengan baik dengan mencetak halaman tes menggunakan pilihan pada menu tampilan printer untuk melakukannya. Petunjuk di bawah ini berlaku untuk HP publik 4050 dan 4100 HP printer. (Model printer lain mungkin memiliki pilihan menu dengan nama yang cukup berbeda).

    
Tekan tombol Menu pada printer sampai Menu Informasi muncul dalam menu tampilan. (Pada model lama menu ini dapat disebut menu Test).
    
Tekan tombol Barang pada printer sampai Konfigurasi Print muncul dalam menu tampilan. (Pada model lama item ini dapat disebut Cetak Self-test).
    
Tekan Pilih untuk mencetak halaman percobaan.
    
Jika printer tersebut bekerja dengan benar, halaman tes akan dicetak.
Ruang Uji Kotak Print Server
Mungkin ada server cetak kotak di bagian belakang printer (pada beberapa printer yang lebih tua) yang dapat menjadi penyebab masalah printer. Ini adalah kotak putih kecil yang menempel ke bagian belakang printer. Ada tombol hijau menyala di atasnya dengan bagian atas berkedip tombol berlampu. Kabel jaringan biru dan kabel listrik hitam yang melekat pada kotak server cetak. Untuk menguji apakah kotak print server berfungsi dengan baik:

    
Lepaskan saja kabel jaringan biru.
    
Menggunakan titik pena atau klip kertas kecil, aduk ke dalam lubang kecil tepat di bawah tombol lampu hijau untuk mencetak halaman percobaan.
    
Jika kotak print server bekerja, printer akan mencetak halaman. Jika tidak, ada kerusakan di dalam kotak.
Menguji Koneksi Network Printer Dengan PING
Jika Anda tidak berhasil mencetak halaman uji ke printer, melakukan ping printer merupakan cara lain untuk menentukan apakah printer sebenarnya berkomunikasi dengan jaringan.
Jika koneksi jaringan yang utuh, maka akan "membalas" untuk perintah ping. Anda harus terlebih dahulu mencari tahu baik nama printer domain (contoh: cha2pr1.kenyon.edu) atau printer alamat IP (contoh: 138.28.103.13) sebelum Anda dapat menggunakan ping. Untuk petunjuk rinci dalam menemukan informasi ini, lihat bagian selanjutnya disebut MENCARI PRINTER NAMA DOMAIN / IP ADDRESS DAN MODEL PRINTER.
Untuk menguji koneksi jaringan menggunakan ping:

    
Klik Start, kemudian Programs, kemudian Command Prompt.
    
Sebuah layar hitam akan muncul dengan H:> P:> atau C:> prompt.
    
Pada prompt, ketik: ping printer_IP_address (atau printer_domain_name ping).
    
(Contoh: ping 138.28.103.13 atau cha2pr1.kenyon.edu ping)
    
Ping mengirim paket tes langsung dari komputer Anda ke kartu jaringan printer. Mereka tidak pergi melalui server printer sama sekali. Jika printer berkomunikasi dengan baik dengan jaringan, Anda akan mendapatkan "balasan", dengan pernyataan berikut muncul pada layar Anda:
    
"Ping jumlah alamat IP ....." "Reply dari nomor alamat IP .....".
    
Jika Anda bisa ping printer, tetapi pekerjaan cetak masih tidak akan pergi melalui antrian cetak, sesuatu yang mungkin salah dengan antrian pada server printer.
    
Jika Anda tidak mendapatkan jawaban, printer tidak berkomunikasi dengan jaringan. Hal ini dapat disebabkan oleh masalah antrian cetak, server masalah cetak kotak, alamat IP yang hilang atau hilang, atau penyebab lainnya.
Print Test Page jarak jauh untuk Validasi Koneksi Jaringan
Anda dapat mencoba untuk mencetak halaman uji ke printer masalah terletak di mana saja di kampus untuk menentukan apakah printer berkomunikasi dengan jaringan.

    
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
    
Pada layar Printer klik dua kali nama printer yang diinginkan untuk menampilkan layar cetak antriannya.
    
Klik Printer di menu bar. Kemudian klik Properties.
    
Mengatur ulang layar Properties dan layar antrian cetak dengan menyeret masing-masing sehingga keduanya dapat dilihat pada saat yang sama.
    
Pada layar Properties klik tab General. Klik tombol Print Test Page.
    
Jika printer berkomunikasi dengan jaringan, Anda akan dapat melihat halaman pengujian yang dicetak pada layar antrian cetak.
    
Jika halaman pengujian tidak mencetak, mungkin ada masalah dengan definisi printer, kotak print server, atau alamat IP printer.
Cari Printer Domain Name / IP Address dan Printer ModelTemukan nama printer domain atau model printer:

    
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers.
    
Pada layar Printer klik kanan nama printer dalam daftar. Klik Properties.
    
Pada layar Properties klik tab Ports.
    
Carilah di bawah Pelabuhan kolom berlabel untuk menemukan nama domain printer. (Anda mungkin harus menyeret pemisah kolom ke kanan untuk membaca seluruh nama). Menuliskannya.
    
Untuk menemukan model printer, klik tab Umum dan melihat di lapangan Driver. Menuliskannya.
Cari Alamat IP Printer / Printer Nama Domain Dengan NSLookup
Jika Anda tahu nama printer domain (dengan petunjuk di atas), Anda dapat menemukan alamat IP printer dengan menggunakan utilitas yang disebut NSLookup. (Sebaliknya, Anda juga dapat menggunakan NSLookup untuk menemukan nama domain printer jika Anda tahu alamat IP printer). Untuk mengetahui alamat IP printer:

    
Klik Start, kemudian Programs, kemudian Command Prompt. (H:>, C:> atau P:> prompt akan ditampilkan pada layar hitam).
    
Pada prompt ketik huruf,: printer_domain_name nslookup. (Contoh: cha1pr1.kenyon.edu nslookup)
    
Berikut ini akan muncul di layar:
    
Nama: (printer nama domain akan ditampilkan)
    
Alamat: (alamat IP akan ditampilkan)
Mencetak ke Printer Publik Dari Komputer Windows
Printer publik ditemukan di laboratorium komputasi publik serta beberapa daerah umum lainnya. Pengguna dengan komputer Windows dapat mengaturnya untuk mencetak ke salah satu printer publik dari kantor atau kamar asrama. Daftar printer publik untuk pengguna Windows dapat ditemukan di link di bawah ini. Juga di bawah ini adalah petunjuk untuk membuat komputer Windows untuk mencetak ke printer yang umum.

    
Daftar printer publik untuk komputer Windows:
    
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersforwindowsusers

    
    
Setup printer instruksi untuk Windows komputer: http://lbis.kenyon.edu/helpline/printing/xp
Mencetak ke Komputer Publik dari Mac
Pengguna Mac dapat melihat (melalui Chooser) hanya mereka printer terletak di subnet khusus mereka. Mereka harus secara manual menambahkan printer yang tidak. Untuk menambahkan remote printer (bukan pada subnet), printer harus dikonfigurasi sebagai sebuah printer LPR (mencetak langsung ke printer daripada pergi melalui antrian cetak). Situs printer nama dan informasi model printer yang diperlukan untuk membuat sebuah Mac untuk mencetak ke printer yang umum.
Printer publik ditemukan di laboratorium komputasi publik serta beberapa daerah umum lainnya. Pengguna dengan komputer Mac dapat mengaturnya untuk mencetak ke salah satu printer publik dari kantor atau kamar asrama. Sebuah daftar printer publik untuk pengguna Mac dapat ditemukan di link di bawah ini. Juga di bawah ini adalah petunjuk untuk membuat Mac untuk mencetak ke printer yang umum.

    
Daftar printer Publik untuk komputer Mac:
    
http://lbis.kenyon.edu/helpline/printers/listofprintersformacusers

    
    
LPR instruksi pengaturan Printer untuk Mac OS X komputer: http://lbis.kenyon.edu/helpline/printing/mac
Ganti Toner Cartridge
Bila menu tampilan printer menyatakan "toner rendah," mungkin sudah saatnya untuk mengganti kartrid toner. Namun, selalu mencoba untuk mendapatkan hidup sedikit lebih dari cartridge dengan gemetar atau goyang lembut dari sisi ke sisi dan meletakkan kembali ke dalam printer. Periksa untuk melihat apakah "rendah toner" pesan menghilang. Jika tidak, lalu ganti cartridge dengan yang baru sebagai berikut:

    
Buka pintu di atas printer dan cabut cartridge lama ke arah Anda untuk melepaskannya.
    
Keluarkan kartrid baru dari karton dan batu dengan lembut bolak-balik untuk memastikan toner belum diselesaikan jika disimpan secara tidak benar.
    
Tarik strip plastik dari cartridge (lihat tab di sisi toner).
    
Pasang kembali cartridge pada printer pada sudut yang sama di mana Anda menarik yang lama keluar.
    
Tutup pintu atas printer.
    
Cetak halaman uji dari tampilan printer (Lihat instruksi Uji Ruang Peralatan Printer.

 
Umum Percetakan Masalah

    
Cetak status pekerjaan mengatakan: "Printer kesalahan sibuk ... atau printer."
        
Kode cetak tertentu di file yang sedang mencetak dapat membingungkan printer, menyebabkan pekerjaan untuk terjebak dalam antrian cetak.
        
Menghapus pekerjaan cetak atas atau membersihkan antrian cetak jika printer tetap tidak akan restart. Jika pekerjaan cetak masih tetap dalam antrian, mendaur ulang printer hingga dua kali untuk menghapus pekerjaan.
        
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
    
Cetak status pekerjaan mengatakan: "memori tidak cukup."
        
Menunjukkan bahwa pekerjaan cetak mungkin memiliki file gambar di dalamnya yang terlalu besar untuk memori printer untuk menangani. Mereka mungkin harus diubah ke format gambar yang berbeda untuk mengakomodasi batas-batas printer, atau mungkin dicetak ke printer dengan lebih banyak memori. (File dalam format tiff yang sangat besar dan dapat dikonversi ke format jpg).
        
Menghapus pekerjaan cetak atau membersihkan antrian cetak. Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali untuk menghapus pekerjaan.
        
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
    
Cetak status pekerjaan mengatakan: "hemat daya."
        
Menunjukkan bahwa printer perlu memiliki tombol Go yang ditekan untuk bangun itu. Ini harus mencetak segera setelah.
    
Pekerjaan cetak saat ini (di atas daftar kerja) tidak akan hilang setelah menghapusnya. Cetak status pekerjaan terus menjadi: "Menghapus ... mencetak"
        
Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali.
        
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
    
Pekerjaan cetak yang tertunda tidak akan hilang setelah menghapusnya. Cetak status pekerjaan terus menjadi: "Menghapus ... spooling"
        
Jika perlu, mendaur ulang printer hingga dua kali.
        
Tunggu lima menit sebelum mencetak halaman percobaan.
    
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "berhenti."
        
Batalkan jeda printer (lihat petunjuk di atas di bagian PEMERIKSAAN ANTRIAN CETAK.
        
Cetak halaman pengujian ke printer.
    
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "macet atau dihentikan."
        
Ini mungkin berarti bahwa printer itu sendiri telah menetapkan "offline."
        
Mengarahkan penelepon untuk memeriksa menu tampilan printer untuk melihat apakah ia mengatakan "offline."
        
Menekan tombol Go bisa menempatkannya "online" lagi sehingga ia mengatakan "Siap."
        
Printer sekarang harus mulai mencetak lagi.
    
Cetak layar antrian (biru title bar) menunjukkan antrian adalah "tidak tersedia" atau "tidak dapat terhubung."
        
Ini berarti bahwa antrian cetak tidak bekerja.
        
Periksa antrian cetak lainnya publik untuk melihat apakah mereka menampilkan pesan yang sama. Jika lebih dari satu antrian cetak tidak tersedia, maka server cetak Printer mungkin turun.
    
Kesalahan dalam perangkat lunak: "Error menginisialisasi perangkat output."
        
Bila mencetak dalam program seperti WordPerfect, Word, Excel, dll, pengguna sesekali mungkin melihat pesan kesalahan ini muncul di layar ketika mencoba untuk mencetak file. Hal ini sering disebabkan oleh "kesalahan" jaringan sementara dalam pengolahan pekerjaan cetak. Ada dua pilihan di bawah ini yang akan sering membersihkan ini masalah pencetakan.
            
Simpan file Anda dan keluar dari program, log off jaringan, kemudian login, masuk ke program dan coba cetak kembali.
            
Jika ini tidak berhasil, menutup dan matikan komputer, tunggu 20 detik dan kekuasaan kembali. Login ke jaringan, masuk ke program lagi dan mencoba mencetak.
            
Jika kesalahan masih tidak jelas, tunggu setidaknya 15-20 menit dan kemudian mencoba mencetak lagi.
    
Printer tampilan menu mengatakan "Siap" tapi tidak mau mencetak, tidak ada pekerjaan cetak muncul di layar antrian cetak, meskipun pekerjaan cetak dikirim ke sana.
        
Recycle printer hingga dua kali. Tunggu 5 menit dan kemudian mencoba untuk mencetak halaman uji. Jika tidak mencetak, lakukan hal berikut:
        
Uji perangkat lunak printer: Cobalah untuk mencetak ke printer yang di dekatnya. Jika Anda dapat mencetak berhasil untuk itu, mungkin menunjukkan driver printer korup untuk printer masalah yang harus dihapus dan diciptakan kembali sebagai berikut:
            
Klik Start, kemudian Settings, kemudian Printers dan pilih printer.
            
Hapus definisi printer.
            
Kembali membuat definisi baru untuk printer dengan mengikuti petunjuk di Percetakan bagian dari Komputer Windows untuk Printer Publik.
            
Cetak halaman uji ke printer menggunakan definisi printer baru.
        
Jika Anda tidak dapat mencetak ke printer di dekatnya, menguji koneksi jaringan dengan mencoba untuk melakukan ping printer. (Anda mungkin perlu mencari nama domain printer yang benar atau alamat IP sebelum Anda dapat melakukannya. Lihat instruksi di atas).
        
Jika ping tidak berhasil, printer tidak berkomunikasi dengan jaringan.
    
Printer menu tampilan sebentar-sebentar mengatakan "menerima data" atau "pekerjaan pengolahan," tapi pekerjaan cetak telah berhenti mencetak.
        
Pesan ini akan sering muncul jika printer mencetak sebuah grafik wil file besar PDF dan gambar di dalamnya. Dibutuhkan waktu printer untuk "mencerna" isi, jadi bersabarlah! Secara berkala akan berhenti, kemudian cetak, kemudian berhenti lagi seperti mengirim halaman dari file PDF ke printer.
        
Jika warung printer untuk waktu yang sangat panjang, menekan tombol Go kadang-kadang akan membantu untuk memulai pencetakan printer.
    
Printer menu tampilan menunjukkan pesan kesalahan dengan angka (contoh: kesalahan 41,3) atau pesan bahwa printer perlu perawatan.
        
Salah satu pesan memerlukan kunjungan ke lokasi printer LBIS teknisi.
    
Printer tampilan menu mengatakan ada kertas macet.
        
Catatan: Kadang-kadang menu tampilan printer akan berkata "kertas macet" tapi itu sebenarnya menunjukkan bahwa baki kertas kosong.
        
Membuka depan dan belakang "pintu" printer atau menghapus baki kertas atau toner cartridge biasanya akan memungkinkan akses ke kertas yang macet sehingga bisa dilepaskan.
        
Kertas harus dihapus perlahan dan lembut sehingga tidak robek.
        
Kertas yang terlalu sulit untuk menghapus harus dibiarkan "apa adanya" dan dilaporkan kepada HelpLine, yang akan mengirimkan teknisi printer LBIS.
        
Matikan printer sampai dapat dilayani dan menempatkan Dari Orde tanda di atasnya.
    
Printer tampilan menu mengatakan "baki kertas kosong" atau "toner rendah."
        
Jika printer publik, salah satu staf Helpline dapat dikirim untuk mengisi kertas atau toner jika tidak tersedia di lokasi laboratorium.
        
Jika printer departemen, asisten administrasi yang mengelola printer harus dihubungi.
Berita23 Mei 2012LBIS / Toko Buku diskusi kelompok: membaca musim panas21 Mei 2012Perhatikan tentang Jam Musim Panas untuk Koleksi Khusus dan ArsipApr 23, 2012LBIS / Toko Buku Pembahasan: Rasa Ending sebuah oleh Julian Barnes6 April 2012Perpustakaan Nasional MinggulebihSindikasikan konten
HelpLine Obrolan Obrolan Pustakawan

0 komentar:

Posting Komentar