Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Cara Acces PC Anda Folder Menggunakan Ponsel?

Posted by Bayu Aji On 00.36 0 komentar

Cara Acces PC Anda Folder Menggunakan Ponsel?

Dengan

Lihat semua 2 foto
Ponsel telah mengubah cara kita menjaga diri kita terorganisir. Bahkan, ponsel yang menggantikan PC di perjalanan dengan konektivitas mereka dan pilihan sinkronisasi yang memungkinkan transfer data kuat dan penggunaan internet.
Tetapi juga benar bahwa di kali, kita perlu membuka laptop kita dan PC untuk mengakses file penting. Dan ini tidak selalu mungkin karena jarak geografis antara perangkat seluler dan rumah atau bekerja pada PC. Kita dapat mengatasi keterbatasan ini dengan salah satu dari jenisnya dan layanan gratis yang disebut SoonR. SoonR membuat PC Anda dapat diakses melalui ponsel GPRS-enabled. Ini berarti Anda dapat menelusuri folder komputer Anda seperti, My Documents menggunakan ponsel Anda. Karena tidak ada yang men-download pada ponsel karena layanan ini sepenuhnya berbasis browser, (pada akhir telepon) itu bisa diterapkan ke sejumlah besar medium dan low-end perangkat selular.

Mulai Dengan Soonr

Mulailah dengan mengunjungi SoonR dan download Agen Desktop SoonR. Terhubung ke internet dan membuka Agen. Mengisi informasi pendaftaran dengan memasukkan username, password, negara, zona waktu, nomor ponsel (tanpa awalan) dan teks muncul di gambar yang ditampilkan di jendela. Pada saat ini, sebuah email dikirim untuk verifikasi di alamat tertentu.
Periksa email Anda dan lanjutkan dengan link yang disediakan. Secara paralel, tekan Next pada jendela Agen dan pilih folder untuk dibagikan selain My Documents yang dibagi secara default. Tekan Next.
SoonR saat menghubungkan dan batas System Tray ikon berubah hijau untuk menunjukkan konektivitas. Pada jendela Agen, memungkinkan 'tombol Pengaturan' setiap perubahan login dan memungkinkan pengaturan SoonR untuk memulai dengan Windows bawah tab General. Menggunakan tab Folder Access, shared folder dapat ditambahkan atau dihapus, dan filter dapat didefinisikan. Tab terakhir, Sambungan, memungkinkan konfigurasi proxy jika diperlukan. Perhatikan bahwa jendela Agen menunjukkan status pengguna secara online bersama dengan durasi waktu. Semua ini telah diatur untuk memulai koneksi dari ponsel untuk melihat isi folder bersama.
Ketika Anda klik pada link konfirmasi yang dikirim pada email Anda, situs SoonR membawa Anda ke halaman verifikasi nomor ponsel. Tekan 'Kirim validasi SMS' tombol dan mencatat jumlah yang akan Anda terima melalui SMS pada ponsel Anda, yang terjadi dalam beberapa detik. Masukkan nomor ini pada halaman berikutnya dan tekan Submit.
Sekarang, baik secara langsung arahkan browser ponsel Anda ke SoonR.com atau memiliki SoonR.com yang mengirimkan layanan SMS yang berisi link ke situs mereka. Login dengan username dan password yang digunakan pada saat pendaftaran dan Anda sekarang terhubung dengan PC Anda.
Ada tiga link utama di halaman pertama ditampilkan di browser ponsel: Desktop, Pengaturan dan Keluar - Desktop pilih. Di sini, ikon komputer muncul dengan caption dari nama komputer Anda, dan di bawahnya muncul semua folder Anda telah berbagi melalui Agen berjalan pada komputer Anda (terhubung ke internet). Pilih folder. Untuk setiap folder, ada tiga link yang tersedia yaitu, Berbagi, Toko dan Lainnya.
Berbagi memungkinkan Anda untuk membuat folder yang dapat diakses untuk pengguna lain. Masukkan pesan pemberitahuan, alamat email atau username SoonR dengan siapa Anda ingin berbagi folder ini. Periksa 'Izinkan pengguna untuk kembali berbagi dengan orang lain jika diperlukan. Ada pilihan untuk mengirim SMS peringatan juga.
Menggunakan link 'More', Anda dapat menampilkan Monitor dan link Segarkan tidak terlihat secara default. Seperti namanya, pemantauan memungkinkan pelacakan folder untuk perubahan dengan pesan pemberitahuan dan peringatan fungsi SMS. Segarkan hanya melakukan apa artinya.
Link Toko memungkinkan Anda untuk menyimpan data PC bersama lebih SoonR sehingga dapat diakses kemudian bahkan ketika komputer tidak aktif atau konektivitas jaringan tidak tersedia. Hal ini sangat berguna sebagai ruang yang tersedia adalah 100MB. Meskipun, sekarang-a-hari, USB disk sangat membantu untuk memindahkan file antar perangkat, ini memerlukan PC melalui file mana yang bisa dipindahkan ke ponsel. Dengan SoonR, ini tidak terjadi. Pikirkan tentang kemungkinan mendapatkan file update dari kontak duduk ribuan mil jauhnya, atau untuk alasan keamanan Anda tidak ingin untuk membawa file tertentu pada ponsel setiap saat.
Memilih file individu, Anda dapat melakukan sejumlah operasi seperti Saham, Dapatkan, Email menggunakan link standar, dan 'Lihat', 'Komentar' dan 'Monitor' menggunakan 'More' link.
'Berbagi' adalah persis seperti operasi folder, sedangkan 'Get' memungkinkan Anda untuk men-download file yang dipilih di ponsel. Ini bisa sangat membantu jika Bluetooth, Infra-merah dan konektivitas kabel tidak tersedia dan belum ada sesuatu yang harus didownload dari PC ke telepon. Link Email ini sangat berguna karena memungkinkan mengirim file yang dipilih sebagai lampiran ke alamat email tanpa harus men-download file di telepon.
Link 'Lihat' bisa membuka file yang mungkin tidak native didukung oleh ponsel Anda. Sebagai contoh, beberapa ponsel mid-range seperti Nokia 6030 tidak dapat menampilkan file teks download, tetapi menggunakan 'View' link, isi dari sebuah file teks dapat dilihat.
Perhatikan bahwa penyimpanan file dan operasi manajemen lainnya seperti kontak kelompok editing dapat dilakukan dengan menggunakan komputer dengan masuk ke SoonR.com. Periksa bagian Account Saya dari situs. Berikut data pribadi dapat diperbarui dan link situs dapat dikirim sebagai SMS.
Opsi lanjutan lainnya termasuk penggunaan Perpanjangan untuk Google Desktop Search, Outlook akses, Windows Desktop Search, Skype, X1 dan Yahoo Desktop Search. Sementara berselancar di situs SoonR setelah menghubungkan dengan Agen, jangan lupa untuk menelusuri 25 tips dan trik hadir di sisi kiri yang menyediakan titik awal yang baik dalam mempelajari berbagai fitur ini menawarkan layanan gratis.
Terakhir, check out forum online untuk melihat tutorial dan berpartisipasi dalam komunitas semakin banyak pengguna SoonR.

0 komentar:

Posting Komentar