Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.52 0 komentar

Apa itu WINDOWS 7 ?



Windows 7
Bagian dari keluarga Microsoft Windows

Windows 7 (sebelumnya nama kode Blackcomb dan Vienna) adalah versi terbaru dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, PC tablet dan PC media center.

Windows 7 sudah dirilis untuk manufaktur pada tanggal 22 Juli 2009, dengan ketersediaan ritel umum ditetapkan untuk 22 Oktober, 2009 kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. mitra server Windows 7, Windows Server 2008 R2, dijadwalkan akan dirilis pada waktu yang sama.

Pengembangan Windows 7

Pada PDC 2008, Microsoft Windows 7 ditunjukkan dengan taskbar nya ulang. Salinan Windows 7 membangun 6801 didistribusikan keluar pada akhir konferensi, tetapi taskbar menunjukkan dinonaktifkan dalam membangun ini.
Pada tanggal 27 Desember 2008, Windows 7 Beta bocor ke Internet melalui BitTorrent. Menurut pengujian kinerja oleh ZDNet, Windows 7 Beta mengalahkan kedua Windows XP dan Vista di beberapa daerah kunci, termasuk boot dan shut down waktu, bekerja dengan file seperti memuat dokumen; daerah lain tidak mengalahkan XP, termasuk tolok ukur PC Pro untuk khas kegiatan kantor dan video-editing, tetap identik dengan Vista dan lebih lambat dari XP.

Rilis kandidat tersedia dalam lima bahasa dan akan berakhir pada tanggal 1 Juni 2010, dengan penutupan setiap dua jam mulai 1 Maret 2010. Microsoft telah menyatakan bahwa Windows 7 akan dirilis untuk umum pada tanggal 22 Oktober 2009. Microsoft merilis Windows 7 untuk pelanggan MSDN dan Technet pada 6 Agustus 2009 jam 10:00 PDT. Microsoft mengumumkan bahwa Windows 7, bersama dengan Windows Server 2008 R2 yang dirilis untuk manufaktur pada tanggal 22 Juli 2009. Windows 7 RTM adalah membangun 7600,16385 yang disusun pada tanggal 13 Juli 2009, dan dinyatakan sebagai RTM akhir membangun setelah melewati tes semua Microsoft internal.

Tujuan
Bill Gates, dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, menyarankan bahwa versi berikutnya dari Windows akan "user-centric lebih". Gates kemudian mengatakan bahwa Windows 7 juga akan fokus pada peningkatan kinerja. Steven Sinofsky kemudian diperluas pada titik ini, menjelaskan dalam blog Engineering Windows 7 bahwa perusahaan telah menggunakan berbagai alat pelacakan baru untuk mengukur kinerja daerah banyak sistem operasi secara berkesinambungan, untuk membantu menemukan jalan kode tidak efisien dan membantu mencegah regresi kinerja.
Senior Vice President Bill Veghte menyatakan bahwa pengguna Windows Vista bermigrasi ke Windows 7 tidak akan menemukan jenis masalah kompatibilitas perangkat yang mereka temui bermigrasi dari Windows XP. Berbicara tentang Windows 7 pada tanggal 16 Oktober 2008, CEO Microsoft Steve Ballmer menegaskan kompatibilitas antara Vista dan Windows 7, menunjukkan bahwa Windows 7 akan menjadi versi halus Windows Vista.

Fitur
Dan fitur baru berubah

Aksi Center yang baru yang akan menggantikan Windows Security Center.
Windows 7 termasuk sejumlah fitur baru, seperti kemajuan dalam pengakuan sentuh dan handwritin, dukungan untuk hard disk virtual, peningkatan performa pada prosesor multi-core, meningkatkan kinerja boot, DirectAccess, dan perbaikan kernel. Windows 7 menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis yang heterogen dari vendor yang berbeda (heterogen Multi-adaptor), versi baru dari Windows Media Center, Gadget untuk Windows Media Center, meningkatkan fitur media, XPS Essentials Pack dan Windows PowerShell yang disertakan, dan Kalkulator didesain ulang dengan kemampuan multiline termasuk Programmer dan Statistik mode bersama dengan unit konversi. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel, termasuk ClearType Teks Tuner, Layar Warna Kalibrasi Wizard, Gadget, Recovery, Masalah, Ruang kerja Pusat, Lokasi dan lain Sensors, Credential Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, dan Tampilan. Pusat Keamanan Windows telah diubah namanya menjadi Windows Aksi Center (Windows Health Center dan Windows Solution Center di awal membangun) yang meliputi baik keamanan dan pemeliharaan komputer. Pengaturan standar untuk User Account Control pada Windows 7 telah dikritik karena membiarkan perangkat lunak dipercaya akan diluncurkan dengan hak yang lebih tinggi dengan memanfaatkan aplikasi terpercaya. Microsoft Windows kernel insinyur Mark Russinovich mengakui masalah, tetapi mencatat bahwa ada kerentanan lain yang tidak bergantung pada pengaturan baru.

Windows 7 taskbar, dengan Desktop Window Manager dinonaktifkan.
Untuk pengembang, Windows 7 termasuk jaringan baru dengan dukungan API untuk membangun layanan web SOAP berbasis di kode asli (sebagai lawan. NET berbasis WCF web services), fitur baru untuk mempersingkat menginstal aplikasi kali, dikurangi UAC prompt, disederhanakan pengembangan instalasi paket, dan dukungan globalisasi ditingkatkan melalui Extended baru Linguistic Services API. Pada WinHEC 2008 Microsoft mengumumkan bahwa kedalaman warna 30-bit dan 48-bit akan didukung pada Windows 7 bersama dengan scRGB warna gamut luas (yang untuk HDMI 1.3 dapat dikonversi dan output sebagai xvYCC). mode video yang didukung pada Windows 7 adalah 16-bit sRGB, sRGB 24-bit, sRGB 30-bit, 30-bit dengan color gamut sRGB diperpanjang, dan scRGB 48-bit. Microsoft juga menerapkan dukungan yang lebih baik untuk Solid State Drive, termasuk perintah TRIM baru, dan Windows 7 akan dapat mengidentifikasi Solid State Drive unik.
Spades internet, internet dan Internet Backgammon Checkers, yang dihapus dari Windows Vista, telah dikembalikan pada Windows 7. Windows 7 akan mencakup Internet Explorer 8 dan Windows Media Player 12.

Fitur Dihapus

Sejumlah kemampuan dan program tertentu yang merupakan bagian dari Windows Vista tidak lagi sekarang atau telah berubah, sehingga penghapusan fungsionalitas tertentu. Beberapa fitur Windows Vista terkenal dan komponen telah diganti atau dihapus pada Windows 7, termasuk user interface klasik Start Menu, Windows Ultimate Extras, InkBall, dan Windows Calendar. Tiga aplikasi yang dibundel dengan Windows Vista - Windows Photo Gallery, Windows Movie Maker, dan Windows Mail - tidak termasuk dengan Windows 7, tetapi bukan tersedia secara gratis dalam paket terpisah yang disebut Windows Live Essentials. Selain itu, tidak mungkin lagi untuk menghilangkan teks anti-alias dari antarmuka pengguna.

Antitrust peraturan perhatian
Seperti dengan sistem operasi Microsoft lainnya, Windows 7 sedang dipelajari oleh regulator federal Amerika Serikat yang mengawasi operasi perusahaan setelah 2001 Amerika Serikat v. Microsoft penyelesaian. Menurut laporan status diajukan, panel tiga anggota mulai menilai prototipe dari sistem operasi baru pada Februari 2008. Michael Gartenberg, seorang analis di Jupiter Research mengatakan bahwa, "tantangan [Microsoft] untuk Windows 7 akan bagaimana mereka dapat terus menambahkan fitur bahwa konsumen akan menginginkan hal itu juga tidak bertabrakan dengan regulator."

Edisi

Untuk menghindari berbenturan dengan peraturan antitrust Eropa, Microsoft telah memilih untuk kapal Windows 7 tanpa Internet Explorer di negara-negara anggota Uni Eropa. Hal ini juga mengumumkan bahwa versi upgrade dari Windows 7 juga tidak akan tersedia di Eropa karena kemungkinan membutuhkan pengujian tambahan untuk cara upgrade akan bereaksi ke versi tanpa Internet Explorer.
Microsoft juga mengusulkan kepada Komisi Eropa yang memungkinkan pengguna untuk men-download browser bersaing dari layar "suara" bukan menyediakan versi Windows sepenuhnya tanpa Internet Explorer terpasang sama sekali. Menanggapi kritik yang melibatkan Windows 7 E dan kekhawatiran dari produsen mengenai kebingungan konsumen mungkin jika versi Windows 7 dengan Internet Explorer yang dikirimkan kemudian setelah satu tanpa Internet Explorer, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan memo versi terpisah untuk Eropa dan kapal upgrade standar dan paket penuh seluruh dunia.

Penerimaan
Angka yang dikeluarkan oleh Amazon.co.uk di Inggris menunjukkan bahwa penjualan Windows 7 dalam delapan jam pertama perdagangan melampaui permintaan apa mengambil Windows Vista 17 minggu untuk mencapai.

Windows 7 edisi

Windows 7 akan tersedia dalam enam edisi yang berbeda, tetapi hanya Home Premium, Professional dan Ultimate akan tersedia untuk penjualan eceran di banyak negara. Edisi lain terfokus pada pasar lain, seperti negara berkembang atau menggunakan perusahaan. Setiap edisi Windows 7 akan mencakup semua kemampuan dan fitur dari edisi di bawahnya. Dengan pengecualian Windows 7 Starter, semua edisi akan mendukung 32-bit (IA-32) dan 64-bit (x86-64) arsitektur prosesor. Menurut Microsoft, fitur untuk semua edisi Windows 7 akan disimpan di komputer, terlepas dari apa edisi sedang digunakan. Pengguna yang ingin meng-upgrade ke edisi Windows 7 dengan lebih banyak fitur kemudian dapat menggunakan Windows Anytime Upgrade untuk membeli upgrade, dan membuka fitur edisi tersebut.
Microsoft mengumumkan Selasa, 21 Juli 2009 bahwa mereka akan menawarkan paket keluarga Windows 7 Home Premium (di pasar pilih) yang akan memungkinkan instalasi pada sampai 3 PC. The "Family Pack" akan biaya USD 149,99 di Amerika Serikat.

Persyaratan Hardware
Microsoft telah menerbitkan spesifikasi minimum mereka untuk menjalankan sistem Windows 7. Persyaratan untuk versi 32-bit sama seperti rekomendasi untuk edisi premium dari Vista, namun versi 64-bit adalah jauh lebih tinggi. Microsoft telah merilis versi beta dari penasihat upgrade yang memindai komputer untuk melihat apakah kompatibel dengan Windows 7.
Minimum persyaratan perangkat keras untuk Windows 7.

Arsitektur

32-bit
64-bit
Kecepatan prosesor
1 GHz processor
Memory (RAM)
1 GB RAM
2 GB RAM
Kartu grafis
Dukungan untuk DirectX 9 perangkat grafis dengan 128MB memori grafis (untuk Windows Aero)
HDD free space
16 GB ruang disk yang tersedia
20 GB ruang disk yang tersedia
Optical drive
DVD drive (hanya untuk menginstal dari DVD / CD Media)
Tambahan persyaratan untuk menggunakan fitur tertentu:
BitLocker membutuhkan Trusted Platform Module (TPM) 1.2 dan membutuhkan USB flash drive untuk menggunakan BitLocker To Go.
Windows XP Mode membutuhkan tambahan 1 GB RAM, 15 GB tambahan sebuah ruang hard disk, dan prosesor mampu virtualisasi hardware dengan Intel VT atau AMD-V diaktifkan.

Sumber : Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

0 komentar:

Posting Komentar