Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.24 0 komentar

Mozilla Firefox 4 Untuk Ponsel Android

February 23, 2012
By
Mozilla Firefox 4 Untuk Ponsel Android. Mozilla Firefox saat ini bisa dikatakan sebagai browser atau peramban terbanyak yang digunakan untuk browsing. Mozilla Firefox mengalahkan pesaingnya Internet Explorer buatan Microsoft. Dan saat ini firefox masih menjadi browser yang terbaik dan tercepat. Firefox 4 memiliki beberapa fitur menarik yang belum ada di versi sebelumnya. Selain tampilan yang lebih modis, performa mengolah Javascript pun diperbaiki sehingga membuatnya lebih cepat ketika membuka suatu halaman web. Tak puas hanya di desktop, Mozilla pun merilis Firefox 4 untuk Android dan Maemo.
Menurut Mozilla, Firefox 4 sampai tiga kali lebih cepat dari browser berbasis WebKit yang ada pada semua smartphone Android.  Engine JavaScript mencakup peningkatan tambahan ke TraceMonkey  JIT dan interpreter  SpiderMonkey yang membuat load halaman Web lebih cepat. Firefox 4 mendukung multi-tab browsing, serta penambahan add on. Selain itu, meningkatkan fitur yang sudah ada seperti CSS, Canvas dan SVG, memungkinkan pengembang untuk membuat halaman web kaya fitur. Dukungan HTML5 di Firefox untuk Android termasuk browsing dengan pengenalan Lokasi, orientasi perangkat, accelerometer dan notifikasi desktop.
mozilla firefox for android 150x150 Mozilla Firefox 4 Untuk Ponsel Android
Fitur Mozila Firefox 4 :
* Tampilan yang Keren
Browsing situs favorit Anda dengan mengetik seminimal mungkin atau bahkan tidak perlu.
* Sync
Akses history browser Anda, bookmark, password dan tab yang terbuka dari perangkat apapun.
* Add-ons
Menyesuaikan browser Anda dengan cepat dan mudah.
* Kecepatan
Membuka web lebih cepat dan menemukan apa yang anda cari secepat mungkin
* Tab
Nikmati kenyamanan tabbed browsing di mana saja.
* Personas
Theme browser dapat diubah-ubah sesuka hati
* Berbagi
Mendukung aplikasi seperti Google, Twitter dan Facebook untuk menjaga kontak dengan teman-teman Anda
* Lokasi-Aware Browsing
Dapatkan yang terbaik dan informasi yang lebih relevan saat bepergian.
* Bookmarking
Geser ke kiri dan bookmark situs manapun dengan satu sentuhan.
Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Firefox 4 adalah pilihan untuk menyinkronkan ponsel Android dengan komputer desktop. Dengan Firefox Sync, pengguna akan memiliki akses ke history browsing, bookmark, tab yang terbuka, password dan data formulir di beberapa komputer dan perangkat mobile dengan enkripsi aman end-to-end. Selain penampilan yang fresh, salah satu fitur yang paling menarik dalam Firefox 4 adalah Firefox Sync. Dengan ini pengguna bisa sinkronisasi bookmark, history, password, pengaturan, bahkan tab antara browser di ponsel dengan di desktop.

0 komentar:

Posting Komentar