Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.29 0 komentar

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Windows dengan BlueStacks

February 16, 2012
By
Cara Menjalankan Aplikasi Android di Windows dengan BlueStacks. Salah satu alasan utama meningkatnya popularitas Android adalah ketersediaan jutaan aplikasi yang pengguna dapat men-download dari Android Market dan menggunakannya. Tidak peduli yang Android perangkat yang Anda gunakan apakah tablet atau smartphone, pengembang aplikasi yang mencoba untuk membuat aplikasi baru untuk memberikan pengalaman terbaik untuk perangkat Anda. Tapi sayangnya Anda tidak dapat menjalankan aplikasi Android di PC Anda karena mereka tidak kompatibel dengan windows atau mac.
Ada beberapa aplikasi android yang tersedia untuk PC Anda, tetapi mereka tidak sepenuhnya setara dengan aplikasi Android asli. Tapi sekarang Anda tidak perlu mencari aplikasi Android setara atau agak mirip dengan berjalan pada PC Anda. Sekarang Anda dapat menjalankan aplikasi Android yang sama pada PC yang Anda miliki di tablet atau smartphone dengan aplikasi pemutar.
Bluestack android Cara Menjalankan Aplikasi Android di Windows dengan BlueStacks
Berkat BlueStacks untuk memberikan program ini (App Player). Dengan bantuan program ini Anda dapat menjalankan aplikasi Android pada PC Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk men-download aplikasi langsung atau Anda dapat mentransfer dari perangkat Android Anda. Karena aplikasi ini dalam versi alpha sehingga Anda dapat menghadapi beberapa masalah kinerja kecil dan mungkin bug atau dua.
Beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini adalah antara lain :
  • Menjalankan Aplikasi Android dari dalam Windows, sehingga untuk mencoba aplikasi Android yang aman, setidaknya sudah anda buktikan di PC.
  • Gratis! tidak di pungut biaya untuk mengunduh aplikasi bluestacks apabila itu menyangkut perseorangan, tetapi di larang mengedarkannya demi ke untungan pribadi.
  • Di dalamnya juga terdapat beberapa aplikasi Android untuk di jalankan. Tentunya beberapa aplikasi yang memiliki rating di atas rata-rata.
  • Game Android, jika sebagian game dalam Android Market berbayar, maka tidak demikian halnya dalam BlueStacks. Sudah di sajikan beberapa Game yang akan membuat anda terhibur dalam mencoba aplikasi ini.
Jika berminat mencobanya, kunjungi http://bluestacks.com/ untuk mendownload aplikasi ini
Cara Menggunakan BlueStacks
Menggunakan BlueStacks sangat mudah dan sederhana. Jika Anda tahu cara untuk mentransfer aplikasi dari perangkat Android Anda maka menjadi lebih mudah. Saya telah diberikan di bawah ini cara mentransfer aplikasi dari perangkat Anda. Sekarang, untuk memulai download saja aplikasi pemutar BlueStacks dari website BlueStacks dan menjalankan instalasi. Setelah selesai instalasi Anda akan melihat sebuah video pendek yang menggambarkan apa BlueStacks dan bagaimana untuk menjalankan aplikasi dan fitur kunci.
Aplikasi ini secara otomatis terhubung ke server BlueStacks dan berjalan ketika windows dimulai. Ini menunjukkan ikon status di baki. Muncul dengan beberapa aplikasi terinstal dan pilihan untuk men-download aplikasi dari “Tambah lebih banyak saluran”. Untuk mendownload aplikasi Anda harus mendaftar dengan BlueStacks untuk mendapatkan akun gratis. Setelah pendaftaran Anda dapat mendownload aplikasi yang tersedia dan menikmati.
Cara Transfer Apps Dari Perangkat Android untuk PC Anda
  • Jika Anda memiliki perangkat Android apakah smartphone atau tablet dan ingin menggunakan aplikasi ke dalam komputer Anda maka Anda dapat mentransfer ke PC Anda. Anda dapat menghubungkan dan mentransfer aplikasi mobile Anda ke PC Anda dengan Cloud aplikasi mobile Connect. Untuk menggunakannya Anda telah memasukkan PIN BlueStacks. PIN ini diberikan kepada Anda setelah pendaftaran dengan BlueStacks. Download Cloud Connect dari Pasar Android pada tablet Android Anda atau smartphone. Jangan khawatir itu hanya 402KB. Setelah diinstal perangkat Anda siap untuk mentransfer aplikasi ke PC Anda.
  • Untuk menggunakan Cloud Connect, cukup memulai aplikasi dan pilih semua aplikasi Android yang akan ditransfer ke PC Anda. Klik tombol Sync di bagian atas aplikasi awan menghubungkan Anda dan menunggu untuk aplikasi untuk upload. Semua aplikasi yang Anda pilih untuk mentransfer sekarang terlihat di app BlueStacks Anda pada PC Anda.
  • Anda PC client app pemain akan memberitahu Anda ketika semua aplikasi Anda di-upload. Pilih Dapatkan Aplikasi Semakin klik Cloud Hubungkan link yang sekarang layar harus pop up dengan daftar semua aplikasi yang ditransfer dari perangkat Android Anda. Klik Langgan bawah setiap app dan sekarang Anda dapat menikmati aplikasi favorit Anda Android pada PC Anda.

0 komentar:

Posting Komentar