Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.27 0 komentar

Lindungi Ponsel Android Anda Dari Virus

February 15, 2012
By
android virus Lindungi Ponsel Android Anda Dari VirusLindungi Ponsel Android Anda Dari Virus. Android merupakan gadget yang sangat menakjubkan, miliar aplikasi dapat didownload secara bebas di pasar android. Siapa saja dapat mempublikasikan aplikasi mereka di pasar android. Pasar Android adalah pengawasan pasar bebas kurang, sehingga banyak aplikasi berisi malware atau trojan-kuda. Virus kemungkinan untuk mencuri data penting dari gadget android anda. Untuk menghindari virus pada gadget android Anda mengikuti tips ini.
Cara Melindungi Ponsel Android Anda Dari Virus :
1. Instal Antivirus pada gadget android Anda
Anda dapat menggunakan mencari, saya pikir ini sangat berguna untuk menghindari virus pada gadget android anda. Atau Anda dapat menggunakan antivirus yang lain Anda membeli di pasar android, tapi hati-hati jika Anda memilih antivirus di pasar android, mungkin virus aplikasi yang berisi. Beli anti-virus yang memiliki banyak peringkat.
2. Sebelum aplikasi download, membaca review
Sebelum Anda men-download aplikasi pada gadget android Anda di pasar android Anda harus membaca review, hati-hati ulasan palsu, Anda harus melacaknya. Perhatikan bahwa ada keluhan dalam pemeriksaan.
3. Perhatikan izin sebelum download aplikasi
Sebelum engkau aplikasi diinstal pada gadget android Anda Anda harus meminta daftar izin. Jika aplikasi Anda ingin mengakses tanpa hubungan yang jelas Anda harus berhati-hati. menghindari akses ke kontak, dan sejarah pada browser Anda. Hapus aplikasi Anda jika mengirim SMS otomatis.
4. Melacak kecanggungan ketika
Jika Anda hal yang aplikasi Anda memiliki masalah yang dapat Anda cari di google dengan kata kunci “(aplikasi nama) malware?” jika Anda menemukan bahwa aplikasi memiliki masalah yang dapat Anda gunakan aplikasi lain, pasar android memiliki banyak saham.
5. Hati-hati dengan nama palsu
Mungkin orang kriminal menggunakan nama yang sama dengan aplikasi populer, Anda dapat menggunakan AppStore untuk android dari amazon yang harus perlu proses izin untuk aplikasi untuk pergi.

0 komentar:

Posting Komentar