Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.26 0 komentar

Lookout – Anti Virus Untuk Ponsel Android

February 25, 2012
By
Lookout – Anti Virus Untuk Ponsel Android.   Lindungi telepon keamanan & antivirus dari Lookout. Lookout ringan digunakan pada ponsel android dan antivirus ini juga gratis untuk Android. Lookout security ini dapat berfungsi sebagai antivirus dan anti-malware yang dapat mencegah masukanya virus ataupun malware yang tidak diinginkan saat sedang melakukan transfer data ataupun browsing data. Ketika ada aplikasi yang mungkin bisa membahayakan sistem Android Anda, maka Lookouttm Mobile Security akan segera membloknya.
Keutamaan lain yang dimiliki oleh aplikasi Lookout Security & Antivirus ini adalah dapat memback up segala file – file anda yang hilang. Lalu  ada lagi keunggulan yang dimilikinya yaitu Privacy Advicor. Dengan ini anda dapat mengidentifikasi aplikasi yang dapat mengakses data pribadi anda baik itu kontak, lokasi, pesan teks sms dan info identitas. Jika perangkat Android anda adalah versi 1.5 atau di atasnya maka sangat disarankan agar anda memasang aplikasi ini.
lookout android 300x202 Lookout   Anti Virus Untuk Ponsel AndroidFitur :
Back up dan Restore data
Satu lagi kelebihan dari aplikasi security satu ini adalah kemampuannya untuk mem-back up data seperti kontak, foto, dan daftar panggilan. Lookout Mobile Security juga mampu me-restore semua file yang telah di-back up.
Privacy Adviser
Banyak dari pengguna Android yang terkadang cenderung mengabaikan syarat-syarat perizinan ketika meng-install sebuah aplikasi tanpa membacanya dengan teliti. Maka Lookout Mobile Security akan membantu Anda untuk mengetahui aplikasi-aplikasi mana yang memiliki akses ke bagian tertentu di Android Anda. Cukup simple bukan untuk mencek apa yang sedang dilakukan aplikasi Android Anda lakukan di handphone Anda.
GPS Tracker
Yang paling menakjubkan dari aplikasi security ini adalah kemampuannya untuk melacak Android yang hilang melalui fitur GPS. Cukup hanya dengan logged in ke mylookout.com Anda bisa mengetahui di mana posisi Android Anda dengan syarat Android Anda harus dalam keadaan aktif/menyala saat Anda melakukan proses pelacakan. Akan sangat berguna tentunya ketika Android anda dicuri oleh seseorang. A Technolede
Dengan berbagai fungsi ganda yang dimiliki Lookout Mobile Security, aplikasi security ini layak menjadi “sang malaikat pelindung bagi Android Anda. Karena aplikasi security ini memiliki fungsi ganda seperti antivirus, backup & restore, dan GPS Tracker yang biasanya hanya ditemukan dalam aplikasi terpisah yang tentunya cukup repot jika harus mengunduh dan menginstalnya satu persatu.

0 komentar:

Posting Komentar