Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.30 0 komentar

Membuat Aplikasi Android Menggunakan Google App Inventor

February 15, 2012
By
google+app+inventor Membuat Aplikasi Android Menggunakan Google App InventorMembuat Aplikasi Android Menggunakan Google App Inventor.  Membuat Aplikasi Android Menggunakan Google App Inventor sangat mudah karena tidak ada keterampilan proggraming diperlukan, dan berita yang menakjubkan tentang google app penemu adalah gratis untuk pengguna google. Jika Anda ingin menjadi pengembang aplikasi andoroid ada orang yang dapat menjadi pengembang. Oke mungkin Anda tidak tahu mengapa Anda harus membuat aplikasi android. Satu hal tentang aplikasi andoroid adalah Anda dapat menjual aplikasi Anda di pasar android atau Anda dapat mempublikasikan beberapa iklan dalam aplikasi android Anda menggunakan airpush.com, airpush.com adalah program CPM di mana Anda akan mendapatkan 3 $ atau lebih untuk 1000x dilihat. oke jangan membuat aplikasi android pertama Anda.
Anda dapat membuat aplikasi android SDK untuk menggunakan pemrograman manual atau Anda dapat menggunakan google app incertor. Pada bagian ini saya akan berbagi tentang google app penemu. Untuk menggunakan google app invertor Anda harus memiliki account google untuk sigin. Aku Anda tidak memiliki accouts google Anda dapat mendaftar pertama. Oke untuk sigin ke penemu aplikasi google Anda dapat pergi sini http://appinventor.googlelabs.com/about/ lalu klik memulai, memeriksa Anda spesifikasi komputer pertama, persyaratan sistem adalah:
Komputer dan sistem operasi
  • Macintosh (dengan Intel prosesor): Mac OS X 10,5, 10,6
  • Windows: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • GNU / Linux: Ubuntu 8 +, Debian 5 +
  • Browser Mozilla Firefox 3,6 atau lebih tinggi
  • Apple Safari 5.0 atau lebih tinggi
  • Google Chrome 4.0 atau lebih tinggi
  • Microsoft Internet Explorer 7 atau lebih tinggi
di samping itu Anda harus menggunakan java 6 dan Anda harus menginstal App Inventor oke setelah pc Anda siap, pergi ke langkah berikutnya pada http://appinventor.googlelabs.com/learn/setup/hellopurr/hellopurremulatorpart1.html, setelah Anda menyelesaikan semua langkah pergi ke homepage penemu aplikasi google dan membuat proyek baru. maka Anda akan melihat kotak peralatan tertentu, ada 4 kolom, di meja sebelah kiri Anda akan melihat kotak tol, Anda dapat menambahkan alat banyak hanya drag ke layar di samping kotak tol, dan di samping layar Anda dapat melihat manajer objek, dan di sebelah kanan Anda akan melihat Layak, hanya bermain di 4 kolom untuk membuat orang android Anda, dan tindakan Anda dapat membuka blok di sebelah kanan, apakah Anda mengerti? hanya itu saya dapat berbagi sekarang, mungkin jika saya bisa saya akan berbagi lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar