Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.25 0 komentar

Opera Mini Handler Untuk Ponsel Android

February 21, 2012
By
Opera Mini Handler Untuk Ponsel Android. Opera Mini Handler Untuk Ponsel Android. Opera Mini Handler Untuk Ponsel Android juga merupakan salah satu browser terbaik untuk ponsel android. Browser Opera Mini Handler memiliki fitur speed dail yang memungkinkan Anda untuk memakai 9 shortcuts dan mengakses situs favorit Anda hanya dengan satu klik saja. Opera mini untuk android ini juga dilengkapi fitur tap dan built di bar pencarian. Kecepatan browsing ini masih kalah dengan Dolphin.
Android Opera mini handler 300x221 Opera Mini Handler Untuk Ponsel AndroidFitur Opera Mini Handler Untuk Ponsel Android :
  • Opera mini handler 5.0 ini kompatibel dengan hampir semua jenis aplikasi Java ME, termasuk Android, BlackBerry, Symbian, Windows Mobile, dan banyak lagi. Cari versi lain dari handler opera mini untuk ponsel Anda dari menu di sebelah kiri.
  • Fitur Opera Turbo. Ya, Turbo, sebagai fitur unggulan peramban Opera versi PC sudah dibenamkan di aplikasi handler ini. Opera turbo memungkinkan pengguna untuk berselancar lebih cepat, karena menggunakan sistem cache. Opera mini handler untuk ponsel android dapat diseting konfigurasinya servernya, agar pengguna dapat internetan secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar