Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.23 0 komentar

Mozilla Firefox Browser Software

February 26, 2012
By
Mozilla Firefox adalah sebuah Browser Software / perambaan untuk berselancar di internet. Fasilitas multiple browser, sudah dimiliki oleh Firefox. Untuk membuka beberapa website, Firefox dapat membuka beberapa windows dalam satu frame browser, atau memisahkan dengan beberapa windows seperti mengunakan Internet Explorer. Cara ini sebenarnya dapat dilakukan dengan program bantu bila mengunakan Engine Internet Explorer. Misalnya Avant Browser yang mampu membuka dan membagi beberapa site dalam satu program. Tetapi keunggulan multiple browser pada Firefox diatas Avant browser. Karena Firefox juga mampu membuka 2 windows berbeda dengan multiple browser. Cara ini sangat berguna bila anda mencari data ketika melakukan surfing di Internet, dimana satu windows untuk mencari satu data dari beberapa website, sedangkan windows lain mencari data lainnya. Sehingga data yang anda cari tidak menumpuk pada sebuah program dan dapat dipisah pisah sesuai kategori yang anda bagi pada program Firefox.
MozillaFirefox Mozilla Firefox Browser SoftwareMozilla Firefox dapat membantu Anda untuk terhindar dari itu semua. Browser keluaran Mozilla Foundation ini memiliki berbagai fitur penting yang membantunya untuk dapat menjelajah internet dengan tanpa masalah dan juga membuat penggunanya nyaman dalam menjelajah internet tentunya. Mozilla Firefox adalah browser yang termasuk 3 besar di seluruh dunia. Fitur-fiturnya yang banyak dan add-on yang menarik membuat software ini menjadi favorit banyak orang.
Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di peramban-peramban web lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera.
Fitur Mozilla Firefox :
Personas
Bosan dengan tampilan standar? Kini Anda bisa dengan cepat mempercantik tampilan peramban Anda dengan hanya mengunjungi situs Personas. Cukup geser mouse ke tema untuk mencoba, kemudian klik untuk menggunakannya.
Pengecekan Plugin
Firefox sering crash? Versi plugin yang terlalu tua mungkin salah satu penyebabnya. Firefox 3.6 akan memperingatkan Anda jika versi plugin pada Firefox Anda sudah terlalu tua. Anda juga dapat mengeceknya langsung di situs pengecekan plugin Firefox.
Perubahan Posisi Tab Baru
Jika sebelumnya secara default Firefox membuka tab baru (dari halaman yang sedang tampil) dengan posisi paling ujung kanan pada bilah tab, kini posisi tab baru tersebut akan terbuka di sebelah kanan tab yang sedang tampil. Tak perlu lagi bingung mencari tab baru yang terbuka ketika Anda sedang menggugel sesuatu
Video Layar Penuh
Firefox 3.5 menyediakan dukungan untuk tag HTML <video> agar Anda dapat menampilkan video tanpa plugin apapun. Kini Anda dapat memutar video tersebut dalam mode layar penuh (full screen). Anda dapat mencoba fitur video di situs kami.
Peningkatan performa
Antarmuka yang lebih responsif dan memuat halaman dengan lebih cepat kini telah tersedia pada Firefox 3.6. Perbaikan pada kode program juga telah membuat waktu memulai Firefox 3.6 kini menjadi lebih cepat dibandingkan Firefox versi sebelumnya.
Perbaikan stabilitas
Kini Firefox 3.6 menjadi lebih stabil dengan perubahan struktur komponen yang berasal dari pihak ketiga. Diharapkan dengan perubahan ini kejadian crash pada Firefox Anda akan lebih jarang.
Dukungan fontasi dalam format WOFF
Lupakan fontasi standar! Untuk para pengembang web, Anda dapat menyertakan fontasi yang Anda inginkan untuk ditampilkan pada pemirsa situs Anda.

0 komentar:

Posting Komentar