Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Posted by Bayu Aji On 06.24 0 komentar

Skyfire 4.0 Browser Untuk Ponsel Android

February 25, 2012
By
Skyfire 4.0 Browser Untuk Ponsel Android. Setelah kemaren saya membahas tentang Mozilla Firefox 4. Sekatang giliran Skyfire.  Skyfire boleh dikatakan masih kalah kelas dengan Dolphin dan Opera Mini, namun browser Android ini telah didukung flash player dan menampilkan flash video di YouTube, Yahoo.  Browser pintar ini akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika anda menggunakannya saat berselancar di internet. Bukan itu saja, Skyfire juga merupakan browser cerdas terbaik untuk generasi jaringan sosial karena telah mengintegrasikan beberapa Jejaring sosial pada browser mobile ini. skyfire 4 android1 269x300 Skyfire 4.0 Browser Untuk Ponsel Android
Terdapat sekitar delapan fitur baru yang turut ditambahkan pada browser ponsel tersebut, dan salah satu fitur yang terdapat pada versi aplikasi premiumnya adalah pengaktifan fitur video berdasarkan server Skyfire yang berbasis cloud. Dengan Skyfire, pengguna dapat memutar jutaan video flash yang tidak bisa dimainkan pada beberapa browser ponsel lainnya karena terperangkap dibelakang pesan eror pada aplikasi Flash Player.
Fitur terbaru dari Skyfire 4.0 Browser Untuk Ponsel Android :
  1. Customizable Skybar, yaitu toolbar Skyfire yang kini dapat dikonfigurasi dan diperluas, serta memungkinkan para pengguna untuk membuatnya sesuai keinginan mereka sendiri. Dengan Skybar yang dapat discroll ini, para pengguna kini memiliki akses ke empat belas fitur Skyfire dan memiliki kemampuan untuk mengaktifkan, menonaktifkan dan menempatkan posisi masing-masing tombol yang mereka anggap sesuai.
  2. Twitter, yaitu akses cepat dengan satu kali sentuhan ke Twitter stream melalui tombol Twitter yang tersedia. Tweet, pencarian, dan pengecekan dengan Twittersphere tanpa meninggalkan browser Skyfire (dan juga bisa menonton video bersama di Twitter dengan hanya sekali klik saja).
  3. Groupon, yaitu dengan keberadaan tombol Groupon, penggunanya dapat melakukan pemeriksaan cepat pada transaksi harian setiap saat.
  4. Share, yaitu kemudahan berbagi situs, artikel, gambar & video dengan keberadaan tombol Share. Fitur sebelumnya juga dapat diakses melalui menu Skyfire.
  5. Google Reader, yaitu penggunaan tombol Google Reader untuk menetapkan & menjaga feed dari situs favorit penggunanya. Google Reader membuat penggunanya tetap mengenali secara terus-menerus pengecekan situs dan blog berita favorit pengguna untuk konten yang baru.
  6. Sport, News & Finance, yaitu tiga tombol baru yang telah ditambahkan ke Skybar untuk membawa akses sekali sentuhan ke kejadian-kejadian terbaru.
  7. Settings, yaitu keberadaan tombol Settings yang dapat mempermudah pemberian label tombol Customize. Fitur ini digunakan untuk mengaktifkan, menonaktifkan atau menempatkan posisi fitur SkyBar sesuai keinginan penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar